You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
orban Kebakaran di Jembatan Lima Diberi Bantuan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Korban Kebakaran di Jembatan Lima Diberi Bantuan

Duka korban kebakaran di RW 05, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, akhirnya sedikit bisa terobati. Sejumlah pihak yang merasa peduli dengan nasib mereka, berinisiatif memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan perlengkapan bayi lainnya.

Bantuan tersebut kami berikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban warga yang baru-baru ini huniannya terbakar

Camat Tambora, Mursidin mengatakan, bantuan diberikan langsung oleh tiga pilar Kecamatan Tambora, yaitu Camat Tambora, Kapolsek Kompol Wirdhanto Hadicaksono, serta Danramil Kapten Inf Sukma. Bantuan yang diberikan berupa 3 karung beras, 10 dus mie instan, 12 dus air meneral serta popok bayi.

Rumah Pengusaha Katering Ludes Terbakar

“Bantuan tersebut kami berikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban warga yang baru-baru ini huniannya terbakar,” ujar Mursidin, Jumat (29/5).

Bantuan bahan makanan yang diberikan, diakui Mursidin, memang tidak seberapa dibanding penderitaan para korban kebakaran yang hunian dan harta bendanya ludes terbakar. Untuk itu ia meminta bantuan yang diberikan tidak dilihat dari jumlahnya. Tapi, harus dilihat sebagai wujud untuk membantu meringankan beban.

“Dari Januari hingga Mei baru kali ini terjadi kebakaran di wilayah Tambora. Warga Tambora agar lebih waspada khususnya terhadap instalasi listrik, demi menciptakan Tambora bebas dari musibah kebakaran,” terang Mursidin.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Teratai, RT 07 dan 08, RW 05, Kelurahan Jembatan Lima, Kamis (28/5) sekitar pukul 02.30. Hunian yang terbakar lebih dari lima rumah yang dihuni sebanyak 35 jiwa. Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp 700 juta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1174 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito