You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TP PKK DKI Gelar Kunjungan SME di Tegal Alur
....
photo Folmer - Beritajakarta.id


Kunjungan SME TP PKK DKI Sambangi Kelurahan Tegal Alur

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta melanjutkan roadshow dalam rangka Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi (SME) 10 program pokok ke Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Insya Allah ke depan makin lebih baik lagi dengan setelah kita berdiskusi di sini

Rombongan TP PKK DKI Jakarta tiba di kantor Kelurahan Tegal Alur dan langsung disambut puluhan anak-anak siswa SD.

Setelah bertemu dengan kader Dasawisma, pengurus PKK kecamatan dan kelurahan serta Ketua RW, rombongan dibagi menjadi dua kelompok mengunjungi Sekretariat RW 03, 04 dan 10 Kelurahan Tegal Alur untuk melihat kegiatan dari 10 program pokok PKK.

Fery Farhati Lepasliarkan Tukik di Pulau Kelapa Dua

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati bersama rombongan mengunjungi RPTRA Alur Anggrek di RW 04 untuk menyapa kader Dasawisma dan PKK. Menurutnya, maksud kedatangan TP PKK DKI Jakarta ke RW 04 Kelurahan Tegal Alur untuk melihat lebih jauh pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Alhamdulah, kami sudah melihat bank sampah, kegiatan di RPTRA, pendataan Dasawisma, UP2K dan menamen hasil pertanian program ketahanan pangan. Insya Allah ke depan makin lebih baik lagi dengan setelah kita berdiskusi di sini," ujar Fery Farhati di Tegal Alur.

Ia mengaku senang saat melihat warga RW 04 Tegal Alur aktif bersama pengurus PKK. Tak hanya itu, Fery juga mengaku mendapatkan banyak pengalaman, selama lima tahun bersama kader PKK di Provinsi DKI Jakarta.

"Saya banyak belajar tentang ketulusan dan kemauan ibu-ibu untuk ambil tanggung jawab dari permasalahan yang ada. Keterlibatan dalam lingkungan yang sangat besar tidak sekadar urusan rumah semata," paparnya.

Ia mengibaratkan kader PKK sebagai penggerak sehingga yang dikerjakan  seperti titik akupuntur. Satu titik tapi dirasakan seluruh badan. Mereka aktif bergerak sehingga membuat Jakarta semakin nyaman.

"Saya berpesan kepada kader PKK se-DKI Jakarta semakin bersemangat melakukan yang terbaik untuk warga. Sesederhana yang bisa dikerjakan, semoga mendapatkan keberkahan bagi dirinya dan keluarga dan lingkungan sekitar," tambahnya.

Sekadar diketahui saat berkunjung ke RPTRA Alur Anggrek, Ketua TP PKK DKI Jakarta memanen sejumlah sayuran di antaranya cabai, labu dan sebagainya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6906 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3326 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3318 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Yuk, Nobar Timnas versus Irak di Monas

    access_time02-05-2024 remove_red_eye3260 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2884 personAnita Karyati