You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pemprov DKI Gelar Festival Kolaborasi Jakarta
....
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Puncak Festival Kolaborasi Jakarta 2022, Gubernur Anies Apresiasi Sumbangsih Kolaborator untuk Kemajuan Kota

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara Puncak Festival Kolaborasi Jakarta 2022 di Taman Fatahillah, Batavia Kota Tua, Minggu malam (2/10). Kegiatan tersebut dihadiri para kolaborator yang selama ini bekerja sama dengan jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Perasaan kebersamaan untuk membangun kota kita

“Pada seluruh warga Jakarta, yang berada di sini di Taman Fatahilah ini adalah pribadi-pribadi yang bekerja bersama Pemprov DKI Jakarta. Di balik capaian, terobosan, dan perubahan, di situ ada pribadi-pribadi yang membuat, menyusun ide, gagasan, sehingga itu bisa terwujud dan mereka berkumpul di sini,” ungkap Gubernur Anies dalam sambutannya, seperti dikutip dari Siaran Pers PPID Pemprov DKI Jakarta, Senin (3/10).

Gubernur Anies melanjutkan bahwa kontribusi para kolaborator begitu besar bagi kemajuan kota Jakarta, di mana bukan hanya pada pembangunan yang signifikan, tetapi juga saat penanganan pandemi COVID-19 berada pada titik terendahnya.

ASN Pemkot Jakut Berpartisipasi dalam Penulisan Mushaf Kolaborasi Jakarta

“Kepada Bapak/Ibu, atas nama pribadi, Gubernur dan warga DKI Jakarta, kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya telah merasa memiliki tanggung jawab atas kota kita. Perasaan kebersamaan untuk membangun kota kita,” tuturnya.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari perubahan di Jakarta, menjadi bagian penyelamatan selama masa sulit kemarin (pandemi). Begitu banyak terobosan dari teman-teman semua,” tambahnya.

Gubernur Anies menambahkan bahwa kota Jakarta memiliki sumber daya kolaborator yang amat besar, karena Jakarta memiliki  pakar, universitas, sektor privat, international think-tank, NGO yang amat banyak dan beragam. Sehingga, Pemerintah akan sangat disayangkan jika membangun tanpa melibatkan mereka.

“Maka dari itu, kita mengajak, mari bangun kota ini dengan kolaborasi. Dan Alhamdulillah, kolaborasi itu disambut oleh pribadi-pribadi yang ada di tempat ini. Mari kita teruskan kolaborasi ini karena perjalanan masih panjang masa depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gubernur Anies berharap agar kerja sama yang sudah terbangun diteruskan bahkan ditingkatkan, sehingga perubahan dan kemajuan kota Jakarta akan terjadi terus-menerus dan semakin baik. Terlebih, Pemprov DKI Jakarta memiliki jajaran yang siap bekerja sama dengan semua.

“Kami berharap kerja bersama ini kita jaga, meskipun saya secara resmi tuntas tugasnya di Jakarta dua minggu yang akan datang, tapi DKI Jakarta akan terus bekerja, berkarya dan bermitra dengan Bapak/Ibu sekalian,” terangnya.

“Dan untuk para jajaran, saya merasa beruntung bekerja dengan tim yang amat luar biasa punya akumulasi pengetahuan, praktik baik yang begitu banyak, mereka yang ada di balik perubahan dan kemajuan. Jajaran DKI Jakarta telah mampu menjadi kolaborator, bertemu dengan co-creator, bekerja sama membawa perubahan,” tandasnya.

 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5294 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4587 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4512 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4449 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4418 personAnita Karyati