You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anies Apresiasi Ekosistem Meritokrasi di Tubuh Jakarta Smart City #3
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Anies Apresiasi Ekosistem Meritokrasi di Tubuh Jakarta Smart City

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri Deklarasi Kerja Sama BLUD Jakarta Smart City dengan Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital dan HUB.ID Kemkominfo di Jakarta Future City Hub, Gedung Jakarta Box Tower (JB Tower), Gambir, Jakarta Pusat.

Bicara Smart City di Jakarta ini kita bicara terobosan

Pada kesempatan tersebut, Anies mengapresiasi dan bersyukur berada di dalam sebuah ekosistem meritokrasi. Semua yang ada dalam ekosistem ini bekerja dengan sebuah tujuan.

Mereka yang bekerja juga orang-orang kompeten, berintegritas dan punya cita-cita menjadikan Jakarta kota maju dan modern.

Silaturahmi Bersama, Gubernur Anies Sampaikan Bangga Berkolaborasi dengan Wagub Ariza dan Apresiasi Seluruh Petugas Lapangan se-DKI

“Bicara Smart City di Jakarta ini kita bicara terobosan. Saya bangga dan bersyukur bisa melihat dari dekat progres yang terjadi di Jakarta Smart City yang dikerjakan anak-anak muda,” ungkap Anies, Kamis (6/10).

Anies menuturkan, Jakarta Smart City mempunyai peran yang sangat penting dalam membangun ‘sistem saraf’ di Jakarta. Semua ini diharapkan bisa diteruskan dan proses yang terjadi di Jakarta Future City Hub harus betul-betul menjadi tempat bertemunya ide dan gagasan.

“Ini harus jadi tempat bertemunya mereka yang punya terobosan. Sehingga menjadi sebuah ekosistem yang hebat,” ucapnya.

Menurut Anies, prestasi yang selama ini diraih menggambarkan jika Jakarta Smart City bekerja dengan sistematik, serius dan tuntas. Prestasi ini di kemudian hari diharapkan tidak hanya dalam bentuk penghargaan, tapi tumbuhnya ekosistem digital yang hebat di kota Jakarta.

“Di Jakarta pendekatannya kolaborasi. Buat semua yang jadi co-creator dan kolaborator harus dijaga terus supaya kolaborasi itu bukan hanya statement, tapi yang terus muncul dalam kenyataan,” urai Anies.

Anies meminta Jakarta Smart City agar menjaga meritokrasinya, bekerja dengan baik dan maksimal. Sehingga hasilnya bukan hanya berbentuk penghargaan semata, tapi hasil karya seperti Jakarta Future City Hub.

“Dikembangkan dan jadikan legacy kita semua. Kerja sama kita dengan Jerman dan Berlin ibukan kerja sama basa-basi. Semoga Jakarta Future City Hub bisa menjadi salah satu simpul keberhasilan kota Jakarta,” tandas Anies.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5318 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4521 personNurito
  3. Juru Parkir Liar di Minimarket Bakal Ditertibkan

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3625 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3617 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. BBPOM DKI Gelar Pelatihan Fasilitator Pasar

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3528 personFolmer