You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Diskominfotik Gelar Perpisahan Buat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta
....
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Diskominfotik Gelar Perpisahan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskomintik) menggelar acara perpisahan untuk Gubernur  DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balairung Balaikota, Jumat (7/10).

Ini kejutan yang sangat mengesankan. 

Dalam acara ini, Gubernur Anies menyampaikan rasa bahagia dan bangga dengan jajaran Diskominfotik yang bekerja menyampaikan informasi secara objektif, transparan dan akuntabel untuk masyarakat.

"Ini kejutan yang sangat mengesankan. Saya tahu teman-teman di sini paling banyak bekerja untuk saya. Saya sangat berterimakasih mendapatkan keluarga baru yang mementingkan solidaritas dan kolaborasi," katanya.

Anies Apresiasi Ekosistem Meritokrasi di Tubuh Jakarta Smart City

Menurut Anies, apa yang telah dikerjakan Diskominfotik selama ini sangat begitu nyata keberhasilannya, mulai dari pencarian hasil survey ketika Jakarta dilanda pandemi COVID-19 dan sebagainya.

Dia berharap, apa yang telah diraih jajaran Diskomifotik selama lima tahun ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan untuk menuju Jakarta kota global.  

"InsyaAllah apa yang kita kerjakan selama ini dapat menjadi bekal dan lompatan untuk Jakarta mendatang. Terima kasih yang luar biasa yang saya ucapkan, jika bekerja dengan sepenuh hati maka akan menghasilkan yang maksimal seperti saat ini," tuturnya.

Apresiasi dan terima kasih juga diucapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Dia mengatakan, banyak pengalaman dan momen indah yang sulit dilupakan selama bekerja dengan jajaran Diskominfotik selama ini.  

"Saya terus mendoakan agar kedepannya kita semakin sukses. Apa yang telah dikerjakan saya pesan untuk dijaga dan dirawat kedepannya. Semoga sinergi dan kolaborasi ini dapat terus berlanjut," ucapnya.

Plt Kepala Diskominfotik yang juga Kepala Bappeda DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania mengatakan, selama lima tahun bekerja dengan Gubernur Anies dan Wakil Gubernur Ariza, banyak pengalaman, tantangan dan kreativitas yang didapat.

"Terima kasih seluruh bimbingan arahan dan dukungan kepada kami dan seluruh jajaran Kominfotik. Mudah-mudahan perjalanan selama ini dapat terus membekas dan bermakna untuk kehidupan kita kedepannya, serta kita dapat membawa perubahan untuk Jakarta," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5829 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2914 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2841 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2784 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2384 personNurito