You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas Parekraf Gelar Pelatihan Digital Marketing Produk Kreatif
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dinas Parekraf Gelar Pelatihan Digital Marketing Produk Kreatif

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta menggelar Pelatihan Digital Marketing untuk Produk Kreatif, Jumat (7/10).

Bukan zamannya lagi kita memasarkan produk dengan konvensional

Pelatihan ini dibagi tiga sesi yang terdiri dari Strategi Penjualan Terpadu Masa Kini, Strategi Pemasaran Terpadu di Era Digital bagi Pengusaha UKM Ekraf dan Meningkatkan Penjualan Lewat Digital Marketing.

Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan, pemanfaatan internet dan perkembangan teknologi menyebabkan pergeseran perilaku konsumen dalam mengakses layanan perdagangan menjadi serba online.

Tingkatkan Kemampuan Digital UMKM Binaan, Disparekraf DKI Jakarta Bersama Binar Academy Gelar Pelatihan Digital Marketing dan UI/UX

Ketergantungan terhadap dunia digital juga dinilai mempengaruhi cara pelaku usaha dalam memasarkan produknya. Maka dari itu, keahlian tentang digital marketing menjadi mutlak dikuasai.

“Pelatihan ini bertujuan membuka wawasan pelaku ekonomi kreatif agar mampu menganalisa tools yang tepat dalam memasarkan produk, membentuk karakter sebagai konten kreator untuk meningkatkan brand awareness produk kreatif serta mengatur strategi dalam pemasaran digital,” ungkap Andhika, Sabtu (8/10).

Andhika menjelaskan, pemasaran digital memberikan keuntungan lebih bagi pemasaran produk kreatif, daya jangkau yang luas, segmen konsumen tidak terbatas dan peluang kolaborasi antar sektor dapat membuka akses berkreasi, berinovasi dan eksplorasi bagi para pelaku usaha.

Ia menyampaikan, Dinas Parekraf DKI Jakarta konsisten mendukung pengembangan produk kreatif di Jakarta melalui berbagai pelatihan dan pembinaan. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas digital marketing bagi pemasaran produk kreatif dan kapasitas keahlian pelaku usaha untuk berbisnis melalui media sosial.

“Bukan zamannya lagi kita memasarkan produk dengan konvensional. Sekarang sudah eranya lintas batas. Dengan demikian, kita mampu mendongkrak perluasan pemasaran produk kreatif di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta,” tandas Andhika.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Wali Kota Jaksel Bersilaturahmi ke Kediaman Ketua Umum Forkabi

    access_time19-05-2025 remove_red_eye24341 personTiyo Surya Sakti
  2. Transjabodetabek Rute Vida Bekasi-Cawang Resmi Beroperasi

    access_time15-05-2025 remove_red_eye2845 personDessy Suciati
  3. Kebakaran di Petojo Selatan Berhasil Dipadamkan Petugas

    access_time20-05-2025 remove_red_eye1827 personFolmer
  4. Komisi E Usul Penambahan SLB di Jakarta

    access_time18-05-2025 remove_red_eye1309 personFakhrizal Fakhri
  5. 30 Jakpreneur Ramaikan Bazar UMKM di Pasar Rebo

    access_time15-05-2025 remove_red_eye1109 personNurito

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik