You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas Parekraf Gelar Pelatihan Digital Marketing Produk Kreatif
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dinas Parekraf Gelar Pelatihan Digital Marketing Produk Kreatif

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta menggelar Pelatihan Digital Marketing untuk Produk Kreatif, Jumat (7/10).

Bukan zamannya lagi kita memasarkan produk dengan konvensional

Pelatihan ini dibagi tiga sesi yang terdiri dari Strategi Penjualan Terpadu Masa Kini, Strategi Pemasaran Terpadu di Era Digital bagi Pengusaha UKM Ekraf dan Meningkatkan Penjualan Lewat Digital Marketing.

Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan, pemanfaatan internet dan perkembangan teknologi menyebabkan pergeseran perilaku konsumen dalam mengakses layanan perdagangan menjadi serba online.

Tingkatkan Kemampuan Digital UMKM Binaan, Disparekraf DKI Jakarta Bersama Binar Academy Gelar Pelatihan Digital Marketing dan UI/UX

Ketergantungan terhadap dunia digital juga dinilai mempengaruhi cara pelaku usaha dalam memasarkan produknya. Maka dari itu, keahlian tentang digital marketing menjadi mutlak dikuasai.

“Pelatihan ini bertujuan membuka wawasan pelaku ekonomi kreatif agar mampu menganalisa tools yang tepat dalam memasarkan produk, membentuk karakter sebagai konten kreator untuk meningkatkan brand awareness produk kreatif serta mengatur strategi dalam pemasaran digital,” ungkap Andhika, Sabtu (8/10).

Andhika menjelaskan, pemasaran digital memberikan keuntungan lebih bagi pemasaran produk kreatif, daya jangkau yang luas, segmen konsumen tidak terbatas dan peluang kolaborasi antar sektor dapat membuka akses berkreasi, berinovasi dan eksplorasi bagi para pelaku usaha.

Ia menyampaikan, Dinas Parekraf DKI Jakarta konsisten mendukung pengembangan produk kreatif di Jakarta melalui berbagai pelatihan dan pembinaan. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas digital marketing bagi pemasaran produk kreatif dan kapasitas keahlian pelaku usaha untuk berbisnis melalui media sosial.

“Bukan zamannya lagi kita memasarkan produk dengan konvensional. Sekarang sudah eranya lintas batas. Dengan demikian, kita mampu mendongkrak perluasan pemasaran produk kreatif di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta,” tandas Andhika.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Siapkan Pendaftaran Online PJLP, Pelamar Diimbau Tidak Datang ke Balai Kota

    access_time22-04-2025 remove_red_eye16131 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Dibuka Dua Gelombang, Rekrutmen Petugas PPSU Bisa di Kelurahan-Kecamatan

    access_time22-04-2025 remove_red_eye3429 personFakhrizal Fakhri
  3. Pemkot Jaktim Data Warga Pencari Kerja

    access_time21-04-2025 remove_red_eye2459 personNurito
  4. Pramono Imbau Warga Daftar PPSU dan Damkar Melalui Kelurahan

    access_time23-04-2025 remove_red_eye1519 personFakhrizal Fakhri
  5. Anggota DPRD DKI Brando Susanto Tutup Usia

    access_time27-04-2025 remove_red_eye1426 personBudhi Firmansyah Surapati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik