Ketua DPRD DKI Dukung Pos Layanan Pengaduan Masyarakat di Balaikota
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengapresiasi langkah Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mengaktifkan kembali pos layanan pengaduan masyarakat di Pendopo Balaikota.
A langkah baiknya jika masyarakat yang datang langsung dan melapor
Menurutnya, langkah mengaktifkan kembali pos pelayanan pengaduan ini sudah bagus dan tepat. Karena, dapat membangkitkan harapan warga atas penanganan masalah harian yang selalu dihadapi setiap saat.
"Saya mengapresiasi pos layanan pengaduan masyarakat ini, sangat bagus untuk diaktifkan kembali," kata Pras, Kamis (20/10).
Heru Tinjau Pos Layanan Pengaduan di Pendopo Balai KotaMenurut Pras, sebelumnya masyarakat menyampaikan aspirasi melalui Musrenbang yang diadakan eksekutif dan reses anggota dewan. Namun, dengan pos layanan pengaduan di Balaikota dapat menambah satu layanan untuk menuangan harapan dari masyarakat.
"Musrenbang dan reses sudah bagus, alangkah baiknya jika masyarakat yang datang langsung dan melapor agar permasalah warga dapat dieksekusi oleh para petugas," tuturnya.
Perlu dikerahui, ada lima pos pelayanan pengaduan ini di Pedopo Balaikota yang dibuka mulai pukul 08.00-09.30. Di pos layanan ini masyarakat dapat mengadukan masalah pemerintahan, pelayanan publik, perekonomian, keuangan atau aset, pembangunan dan kesra atau kesejahteraan rakyat.