You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
50 Layanan Dukcapil Sore di Marunda Diakses Warga
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

50 Warga Marunda Akses Layanan Adminduk Kamsa

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Utara menggelar layanan jemput bola Kampung Sadar Administrasi Kependudukan (Kamsa) di RW 06, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan yang berlangsung Rabu (9/11) sore hingga malam tersebut disambut antusias warga.

Alhamdulillah antusiasme warga luar biasa

Tercatat, sebanyak 50 layanan adminduk berhasil diakses warga dalam kegiatan yang juga dihadiri langsung Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Budi Awaludin. Selain melakukan peninjauan, Budi juga menyerahkan secara simbolis dokumen kependudukan warga yang telah rampung dikerjakan.

"Alhamdulillah antusiasme warga luar biasa. Terima kasih teman-teman semua yang sudah bekerja secara ikhlas dalam rangka memberikan pelayanan membahagiakan bagi masyarakat," ujar Budi Awaludin, Kamis (10/11).

688 Layanan Rabu Petang Perdana Diakses Warga Jakut

Antusiasme tersebut menurut Budi semakin memacu jajarannya untuk terus memberikan layanan terbaik pada warga. Karena itu, pihaknya juga memastikan layanan Dukcapil Rabu Petang akan terus berjalan.

Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Utara, M Edward Idris menuturkan 50 layanan adminduk yang diakses warga dalam kegiatan tersebut terdiri dari, satu perekaman KTP-elektronik, 11 permohonan dan cetak akte kelahiran, 26 permohonan dan cetak Kartu Keluarga (KK), dan 12 permohonan dan cetak Kartu Identitas Anak (KIA).

Sementara untuk Layanan Dukcapil Rabu Petang pada pekan kedua November 2022 di seluruh loket pelayanan se-Jakarta Utara melayani 442 dokumen kependudukan.

"Selain Pelayanan Dukcapil Rabu Petang, kami juga adakan layanan jemput bola Kamsa yang langsung memberikan layanan di lingkungan warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1036 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye820 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati