You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PJ Gub bhakti sosial dan donor darah dengan PPSU
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Apresiasi Baksos Kejati DKI

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengapresiasi pelaksanaan bakti sosial (baksos) yang diinisiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Dhammasukha dan PMI DKI Jakarta.

Terima kasih Pak Kajati 

Baksos dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini direalisasikan dalam bentuk pembagian sembako kepada petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau juga dikenal pasukan oranye, pasukan biru Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara, Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 dan warga membutuhkan.

Heru berharap, dengan adanya perhatian kepada jajaran PPSU, pasukan biru dan penerima bantuan lainnya dapat semakin memotivasi dan meningkatkan semangat dalam bertugas.

42 Warga Ikuti Donor Darah di Kelurahan Guntur

"Kami bersama Pak Kajati. Beliau tadi bilang mungkin lima wilayah akan keliling, mudah-mudahan bisa bersama terus," ujarnya, di lokasi baksos Pluit Village Mall, Jakarta Utara, Sabtu (12/11).

Heru sangat mendukung keberlanjutan kegiatan mulia tersebut. Pasalnya, bantuan yang diberikan sangat memberikan kemanfaatan. Termasuk, kaitannya dengan donor darah.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung. Saya ucapkan terima kasih Pak Kajati dan tentunya Pak Rustam Effendi (Ketua PMI DKI Jakarta -red) dan pengurus Yayasan Dhammasukha," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejati DKI Jakarta, Reda Manthovani mengatakan, kegiatan ini dapat dilaksanakan atas restu dan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Yayasan Dhammasukha.

"Rencananya di lima wilayah kota di DKI Jakarta. Dua bulan lalu sudah di Jakarta Barat menyasar petugas PPSU setempat. Hari ini diberikan untuk PPSU dan umum di Jakarta Utara. Selain ada pembagian sembako juga ada kasi donor darah dan doorprize," ungkapnya. 

Untuk diketahui, dalam baksos ini disediakan sebanyak 1.300 paket sembako. Kemudian, untuk kegiatan donor darah ditargetkan terkumpul sebanyak 1.200 kantong darah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye7313 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3742 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3727 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3361 personAnita Karyati
  5. Stok Beras di Jakarta Lampaui Batas Aman Jelang Panen Raya

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2826 personAldi Geri Lumban Tobing