You don't have javascript enabled. Good luck with that.
-->
Pencarian
Kader PKK dan Pengelola RPTRA se-Jakut Diedukasi Pengelolaan Keuangan Sehat
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Kader PKK dan Pengelola RPTRA Diedukasi Pengelolaan Keuangan

Tim Penggerak (TP) PKK Jakarta Utara mengadakan kegiatan pertemuan rutin bertemakan sehat dan semangat di era new normal dengan pengelolaan keuangan yang sehat di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Kegiatan ini juga diikuti oleh pengelola RPTRA se-Jakarta Utara.

Saya harap kegiatan ini dapat tersampaikan dan tepat sasaran

Pertemuan rutin ini diisi dengan pembekalan materi tentang sehat dan semangat di era new normal serta manajemen keuangan keluarga.

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yenny Nursanti mengatakan, selain bersilaturahmi, pertemuan rutin juga bertujuan mengonsolidasikan organisasi. Karena itu, pertemuan juga diisi dengan agenda edukasi.

Kader PKK dan Guru PAUD di Jakpus Dibekali Materi Pola Asuh Anak

“Pembahasannya tentang pengelolaan keuangan yang sehat. Serap informasinya dengan baik kemudian bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari," ujarnya, Selasa (15/11).

Yenny juga mengimbau kader PKK dan pengelola RPTRA se-Jakarta Utara agar membagikan informasi yang telah diterimanya kepada masyarakat luas. Dengan begitu, mereka dapat bersama-sama menerapkan cara jitu dalam mengelola keuangan yang sehat di lingkungan keluarga maupun di suatu organisasi.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi kegiatan. Pada setiap pertemuan rutin PKK, ia berharap selalu diisi dengan beragam informasi dan penyegaran dari narasumber yang memang dibutuhkan oleh anggota.

Ditambahkan Yenny, kader PKK dan pengelola RPTRA termasuk yang diandalkan untuk mendukung pelaksanaan program-program pemerintah. Karena itu, kemampuan seluruh kader diharapkan terus meningkat sehingga mampu berjibaku menjadi satu kekuatan bersama pemerintah dan membuat program untuk saling mengisi.

"Untuk itulah, hari ini diadakan pembinaan dan menyatukan visi dalam menyejahterakan masyarakat Jakarta Utara. Saya harap kegiatan ini dapat tersampaikan dan tepat sasaran," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Anak Penyintas Gempa Cianjur Ikut Layanan Dukungan Psikososial

    access_time24-11-2022 remove_red_eye1817 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. PAM Jaya Kirim Bantuan ke Cianjur

    access_time24-11-2022 remove_red_eye1753 personYudha Peta Ogara
  3. HUT ke-51 KORPRI, Sekda Minta ASN DKI Terus Beri Layanan Terbaik

    access_time24-11-2022 remove_red_eye1732 personTP Moan Simanjuntak
  4. Lurah-Camat di Jaksel Diminta Aktifkan Posko Siaga Bencana

    access_time23-11-2022 remove_red_eye1729 personTP Moan Simanjuntak
  5. Kelompok Budi Daya Rumput Laut Pulau Panggang Terima Paket Bantuan

    access_time23-11-2022 remove_red_eye1684 personBudhi Firmansyah Surapati