You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PALYJA Paparkan Keberhasilan Pilot Project Penurunan TKA
....
photo Yudha Peta Ogara - Beritajakarta.id

PALYJA Paparkan Keberhasilan Pilot Project Penurunan Tingkat Kehilangan Air

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam acara Infrastructure Connect! 2022 bertema ‘Kolaborasi untuk Pembangunan Infrastruktur yang Inklusif dan Berkelanjutan’ pada 23 - 25 November 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

mewujudkan target 100 persen akses air minum aman dan layak

Diinisiasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), acara yang secara resmi dibuka oleh Menteri PUPR Republik Indonesia, Mochamad Basoeki Hadimoeljono ini turut mengundang PALYJA sebagai salah satu narasumber dalam konferensi Indonesia Infrastructure Week.

Pada talkshow hari pertama bertajuk ‘Memperkuat Ketahanan Sumber Daya Air di Indonesia’, Ira Larasati, Kepala Departemen Operasi dan Perencanaan PALYJA memaparkan keberhasilan pilot project penurunan tingkat kehilangan air di wilayah Jakarta Barat, melalui beberapa inovasi termasuk Aktivasi Reservoir, Modifikasi konfigurasi jaringan, serta District Meter Area (DMA) pada sistem distribusi.

PAM Jaya Fokus Tingkatkan Cakupan Layanan Air Bersih di 2023

"Project ini sukses mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya air bagi wilayah yang belum terlayani ataupun mengalami keterbatasan suplai," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11).

Dihadiri oleh lebih dari 65 peserta di Plenary Room Hall D2, PALYJA bersama narasumber dari KASUBDIT Wilayah II Direktorat Air Minum DITJEN Cipta Karya dan Indonesia Water Association (IdWA) berdiskusi membahas tentang pemanfaatan secara maksimal ketersediaan sumber air yang ada melalui air perpipaan.

"PALYJA berkomitmen mendukung program Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan target 100 persen akses air minum aman dan layak bagi seluruh masyarakat Indonesia pada 2030," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5692 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4637 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4391 personNurito
  4. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4257 personAnita Karyati
  5. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4249 personTiyo Surya Sakti