You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sambut Bulan Suci Ramadhan, BAZIS Salurkan Bantuan Bagi 1484 Guru Ngaji Honorer dan Marbot
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Guru Ngaji dan Marbut dapat Bantuan

Badan Amil Zakat Infaq dan Sedekah (Bazis) Jakarta Utara memberikan bantuan kepada 1484 guru madrasah honorer, guru ngaji, marbut dan guru Taman Pendidikan Al-quran (TPA) di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Jakarta Utara. Pemberian bantuan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1436 H.

Ini merupakan amanah dan catatan amal kebaikan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para marbut yang dengan keikhlasannya mengurus masjid di Jakarta Utara

Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengatakan, hasil yang dikumpulkan Bazis Jakut setiap tahunnya disalurkan kembali ke masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan itu dia juga mengutarakan rasa terima kasih kepada guru-guru yang mendidik generasi muda untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas di masa depan.

"Ini merupakan amanah dan catatan amal kebaikan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para marbut yang dengan keikhlasannya mengurus masjid di Jakarta Utara," ujar Wahyu, Selasa (16/6).

Bazis Jakut Santuni 100 Anak Yatim

Proses pendistribusian bantuan sendiri berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu. Tahun ini pencairan bantuannya diberikan tidak dalam bentuk tunai, melainkan dengan sistem transfer melalui rekening Bank DKI Syariah.

"Perorangnya akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 750 ribu dan jumlahnya lebih besar dibandingkan tahun lalu yang hanya menerima Rp 500 ribu," kata M Alwi, Kepala Bazis Jakarta Utara.

Alwi menambahkan, lokasi penyaluran ZIS dipusatkan di Kantor Walikota Jakarta Utara, berbeda seperti tahun lalu yang berlangsung di masing-masing kecamatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2096 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1203 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1078 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1022 personNurito
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye803 personAldi Geri Lumban Tobing