You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dirut Bank DKI Raih Penghargaan 2022
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dirut Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2022

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menerima penghargaan ‘Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 with Outstanding Leadership in Providing Reliable Banking Service Category Regional Bank’ yang diinisiasi Warta Ekonomi.

Penghargaan ini kembali menegaskan pencapaian kinerja positif Bank DKI

Penghargaan tersebut berhasil diraih atas keberhasilan Fidri memimpin transformasi perseroan sejak 2021 dan memoles kinerja keuangan positif di tengah kondisi yang masih diliputi ketidakpastian.

Fidri mengapresiasi sebesar-besarnya atas penghargaan yang diraih. Penghargaan ini dinilai menjadi pencapaian yang bernilai atas upayanya memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI.

Bank DKI Pimpin Kredit Sindikasi Senilai Rp 1,5 Triliun

“Penghargaan ini kembali menegaskan pencapaian kinerja positif Bank DKI diakui berbagai lembaga independen terkemuka,” ujarnya, Senin (19/12).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menjelaskan, semangat leadership di bawah kepemimpinan Fidri turut mendorong insan Bank DKI terus menunjukkan kompetensi dan kontribusi serta berinovasi mewujudkan visi sebagai Bank Pilihan untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera.

Arie menambahkan, penghargaan yang diterima Fidri juga menumbuhkan semangat optimisme atas berbagai upaya yang telah dilakukan Bank DKI dalam menghadapi era disrupsi di masa mendatang.

“Bank DKI terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah serta memenuhi harapan pemangku kepentingan, kearah digitalisasi,” tandasnya.

Sebagai informasi, penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi tim peneliti Warta Ekonomi terhadap kinerja CEO, Presiden, Direktur, Direktur Utama dari berbagai kategori industri seperti agribisnis, asuransi jiwa dan umum, energi, ritel hingga perbankan.

Penilaian dilakukan berdasarkan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam melihat kualitas pemimpin seperti kinerja perusahaan selama 2021-2022 serta content analysis dengan melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media termasuk media sosial sepanjang 2021.

Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan citra perusahaan tersebut, beberapa indikator pendukung juga dinilai dalam penghargaan ini. Di antaranya terkait dengan Corporate strategy, Organizaitional Alignment, Team and Process, Personal Working Norms, Eksternal Stakeholders dan Board Engagement.

Sosok Fidri yang menjabat sebagai Direktur Utama Bank DKI sejak 28 Juni 2021 memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun di bidang perbankan baik konvensional maupun syariah dengan prestasi kinerja terbaik.

Berbagai raihan kinerja positif dan ekspansi yang solid mampu dibukukan Bank DKI. Hal ini tercermin dari catatan laba bersih sebesar Rp 726 miliar atau tumbuh 28,83 persen secara year on year (YoY) pada Kuartal III 2022.

Selain itu, Bank DKI telah berhasil meraih 33 penghargaan bergengsi sepanjang 2022. Antara lain penganugerahan sebagai peringkat 15 dari 20 Bank Terbaik versi majalah Forbes Indonesia.

Terbaru, Bank DKI berhasil meraih penghargaan 'TOP Digital Implementation 2022 #STARS 4’ dan Direktur Utama Bank DKI juga dinobatkan sebagai ‘TOP Leader On Digital Implementation 2022’ dalam TOP Digital Awards 2022.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye6374 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4985 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4743 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4609 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4604 personAnita Karyati