You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ancol Siapkan 5 Kantong Parkir di Malam Pergantian Tahun
....
photo doc - Beritajakarta.id

Ancol Taman Impian Siapkan Lima Kantong Parkir

Ancol Taman Impian menyiapkan sebanyak lima kantong parkir bagi para pengunjung yang akan merayakan malam pergantian tahun di lokasi wisata tersebut.

Kami terapkan sentra parkir dengan menyiapkan kantong parkir

Direktur Operasional Ancol Taman Impian, Eddy Prastyo mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Ancol pada Sabtu (31/12).

“Kami terapkan sentra parkir dengan menyiapkan kantong parkir yang memiliki daya tampung 6.000 lebih kendaraan roda empat dan 13 ribu lebih kendaraan roda dua,” ujar Eddy, Sabtu (31/12).

Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Malam Pergantian Tahun di Dua Pulau Permukiman

Eddy meminta para pengunjung yang datang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mengikuti arahan petugas dan tidak memilih-milih lokasi parkir di kawasan Ancol Taman Impian. Untuk memudakan para pengunjung ke lokasi acara, pengelola Ancol Taman Impian juga menyediakan fasilitas 63 bus wara wiri serta tiga rangkaian kereta wisata ‘sato-sato’ yang akan terus berkeliling dan gratis.

Ditambahkan Eddy, untuk masuk kawasan Ancol Taman Impian, pengunjung akan diarahkan melalui tujuh pintu masuk yakni, pintu masuk Timur, Barat, Marina, Selatan dan Carnaval. Sedangkan pintu masuk busway dikhususkan bagi pejalan kaki dan pintu Barat untuk rombongan.

Untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan, Eddy mengaku akan menyiapkan tiga unit ambulans, empat unit derek dan enam Pos Polisi. Kemudian juga ada enam pos kesehatan, delapan titik pos life guard sepanjang pantai dan lima pos Satgas COVID-19.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat yang ingin berkunjung ke Ancol melakukan pembelian tiket sejak H-1 melalui www.ancol.com," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3029 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2946 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2929 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2886 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2704 personAldi Geri Lumban Tobing