You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TP PKK DKI Gelar Kunker ke Kantor Wali Kota Jakbar
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

TP PKK DKI Gelar Kunker ke Kantor Wali Kota Jakbar

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru menggelar kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus PKK tingkat Kota Jakarta Barat di ruang Pola, kantor wali kota.

Terima kasih kepada ketua TP PKK Jakarta Barat

Dalam kunker tersebut, Mirdiyanti Heru juga meresmikan Taman Kerukunan dan panen sayur di areal Walkot Farm, Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti mengatakan, kunker digelar dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada pengurus tingkat Kota Jakarta Barat. Tak hanya itu, Mirdiyanti Heru juga menyampaikan apresiasi atas kinerja TP PKK Jakarta Barat selama tahun 2022.

TP PKK DKI Terima Bantuan 10.000 Bibit Cabai dan Terong

"Terima kasih kepada ketua TP PKK Jakarta Barat dan pengurus yang telah menggelar kegiatan yang luar biasa. Alhamdulillah, hasil kegiatan yang telah dicapai selama tahun 2022 luar biasa," ujar Mirdiyanti Heru, Rabu (25/1).

Ia juga berpesan kepada pengurus TP PKK Jakarta Barat untuk melaksanakan program kerja tahun 2023 di antaranya merapikan kelembagaan sesuai amanah Perpres No 99 Tahun 2017 dan Permendagri No 36 Tahun 2022, penyusunan program bersama OPD di wilayah dan tertib administrasi.

“Kemudian program dasa wisma sebagai ujung tombak PKK, sistem pembinaan yang berjenjang dan gerakan penghijauan," tuturnya.

Ia mengajak pengurus TP PKK Jakarta Barat untuk menanam cabai dan terung yang merupakan bagian dari gerakan penghijauan.

"Kedua komoditi ini juga menyumbangkan angka inflasi di Jakarta," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lilia Sentosa menambahkan, kunjungan ini juga sebagai ajang perkenalan dengan pengurus tingkat kota, kecamatan dan kelurahan.

"Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi kinerja TP PKK Jakarta Barat, untuk mendukung program pembangunan Pemprov DKI Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Anwar Resmikan Jembatan Penghubung RPTRA Rawa Binong

    access_time16-07-2024 remove_red_eye1358 personNurito
  2. Akhir Pekan Langit Jakarta Cerah

    access_time13-07-2024 remove_red_eye1279 personNurito
  3. Langit Cerah Selimuti Jakarta Malam Ini

    access_time14-07-2024 remove_red_eye1038 personFolmer
  4. Halte Velodrome Ditutup Sementara, Transjakarta Sediakan Bus Setop

    access_time15-07-2024 remove_red_eye989 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Faza dan Callysta Dinobatkan Sebagai Abnon Jakpus 2024

    access_time13-07-2024 remove_red_eye927 personBudhi Firmansyah Surapati