You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anggie Tewas Akibat Kebakaran Lokbin PKL Susukan
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Anggie Tewas Akibat Kebakaran Lokbin PKL Susukan

Kebakaran hebat kembali terjadi di ibu kota. Kali ini, si jago merah mengamuk dan menghanguskan sebanyak 30 kios di lokasi binaan (Lokbin) pedagang kaki lima (PKL) Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6). Diduga, kebakaran karena korsleting listrik dari salah satu kios. Seorang anak, Anggie Elina (11) tewas dalam peristiwa tersebut.

Korban yang terbakar itu diduga sedang tidur di dalam kios. Namun sayang, nyawanya tak tertolong karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya

Informasi yang berhasil dihimpun, api muncul dari salah satu kios dan langsung membesar. Dalam sekejap, 30 kios dari 170 kios di lokbin tersebut hangus terbakar. Saat itu, Anggie Elina sedang tertidur di dalam kios dan tak sempat diselamatkan ibunya, Rioland (50).  

Suniti (45), warga sekitar mengatakan, sempat mendengar jeritan minta tolong dari Anggie namun warga tak berani mendekat lantaran api sudah mengepung akses masuk ke Lokbin yang terletak di wilayah RT 5 dan 11 RW 02 Susukan.

Rumah Mewah di Gandaria Utara Terbakar

"Tadi semua orang di sini mendengar suara jeritan minta tolong. Sepertinya itu suara korban yang terbakar," ujar Suniti, Rabu (24/6).

Kasudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Darwin Ali mengatakan, api mulai terlihat sekitar pukul 09.30. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dari salah satu kios.  

"Korban yang terbakar itu diduga sedang tidur di dalam kios. Namun sayang, nyawanya tak tertolong karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya," ujar Darwin.

Pihaknya, kata Darwin, mengerahkan sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Api dapat dipadamkan satu jam kemudian, sedangkan korban tewas langsung dilarikan ke RSUD Pasar Rebo.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1197 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito