You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kwarda Pramuka DKI Gelar Rakerda di Balaikota #2
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Pramuka Diminta Ikut Aktif Atasi Masalah di Jakarta

Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi DKI, diharapkan dapat bersinergi dengan pemprov dalam mengatasi masalah di Jakarta.

Pembahasan dalam rakerda Kwarda Pramuka diharapkan selaras dengan berbagai program Pemprov DKI

Hal ini ditegaskan Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov DKI Jakarta, Uus Kuswanto mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, saat membuka rapat kerja (Raker) Kwarda Pramuka Provinsi DKI, Minggu (26/2) di Gedung Balaikota.

"Pemprov DKI Jakarta saat ini gencar mengatasi stunting dan kemiskinan ekstrem. Ini menjadi tantangan bersama. Untuk itu, gerakan Pramuka menjadi bagian ujung tombak untuk membantu penyelesaian masalah di Jakarta," kata Uus.

Peringatan HPSN-HBI di Kepulauan Seribu Digelar di 13 Titik

Menurut Uus,  rapat kerja Pramuka ini sangat penting sebagai momentum dan sarana evaluasi program yang telah dilaksanakan dan merencanakan berbagai kegiatan ke depan. 

"Kegiatan Pramuka di Jakarta sangat luar biasa dan menjadi kewajiban bagi Pemprov DKI Jakarta mensupport dengan berbagai upaya dan daya,"  ujar Uus Kuswanto,

Dia juga menyarankan, agar pembahasan dalam Raker Kwarda Pramuka ini  bisa diselaraskan dengan berbagai program Pemprov DKI Jakarta. Sehingga, manfaatnya nanti semakin dirasakan masyarakat.

"Saya mengusulkan agar pembahasan dalam rakerda ini diselaraskan dengan berbagai program Pemprov DKI Jakarta, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," paparnya.

Sementara Waka bidang Organisasi dan Manajemen Kwarda Pramuka DKI Jakarta, Paulus Cakrawan menuturkan, pelaksanaan rakerda 2023 merupakan amanat AD/ART yang bertujuan mengevaluasi laporan pelaksanaan kerja tahun 2022 serta memadukan kerja sama yang serasi untuk rencana kerja 2023 dan 2024. 

"Diharapkan ini akan memperkuat sinergisitas dengan Pemprov DKI dalam mencapai tujuan bersama untuk kemajuan warga Jakarta," tuturnya. 

Ia menambahkan,  pihaknya akan berbagi informasi, pemikiran dan pengalaman untuk menciptakan solusi yang terbaik bagi kemajuan Jakarta.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memsukseskan pelaksanaan Rakerda Kwarda Pramuka.DKI Jakarta 2023," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye4197 personNurito
  2. Gerimis Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2530 personAnita Karyati
  3. Warga Pulau Untung Jawa Diedukasi Pengelolaan Sampah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2405 personAnita Karyati
  4. Heru Berharap Semangat Paskah Jadi Motivasi untuk Bersinergi

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2345 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Wakil Walkot Jaksel Buka Jakarta Street Jazz Festival Tahun 2024

    access_time05-05-2024 remove_red_eye2233 personTiyo Surya Sakti