You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Raih Penghargaan IPRA 2023 #2
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2023

Bank DKI menerima penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2023 kategori Best Public Relation in Company Management on Expanding Banking Access and Services Through Collaboration With Various Stakeholders (Regional Bank) dari lembaga riset dan media Warta Ekonomi.

Upayanya melalui inovasi strategi komunikasi

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengucapkan terima kasih atas penganugerahan yang diberikan. Fidri mengatakan, penghargaan ini menjadi apresiasi yang berharga atas konsistensi penerapan strategi komunikasi Bank DKI dalam upaya menjaga citra positif perseroan.

“Upayanya melalui inovasi strategi komunikasi dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini,” ujar Fidri, Senin (27/2).

Bank DKI Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

Fidri menjelaskan, Bank DKI berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi selaras dengan tema yang diusung tahun ini yakni Transformasi Menuju Ekosistem Digital & SDM yang Profesional.

“Termasuk upaya maksimal dalam mengkomunikasikan penerapan kolaborasi Bank DKI dengan berbagai entitas dalam rangka mendorong perluasan inklusi keuangan,” jelas Fidri.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menuturkan, penghargaan ini memotivasi perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan daya saing produk dan layanan.

Arie menyampaikan, seiring implementasi Program Transformasi 5.0 Bank DKI semakin adaptif dalam menghadirkan solusi perbankan digital yang lebih personal, mobile dan andal melalui aplikasi New JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan yang lebih menarik, user friendly serta fitur yang semakin lengkap.

Mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi scan dengan QRIS, top up saldo uang elektronik, bersedekah dan berdonasi, pembayaran pajak dan retribusi, hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara online.

“Salah satu fitur terbaru, adalah fitur Mobile Cash untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM bank lain yang bekerja sama, seperti Bank BCA, Bank BNI, Bank CIMB Niaga berlogo Prima,” kata Arie.

Sebagai informasi, Penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2023 diberikan oleh Warta Ekonomi kepada public relation perusahaan (multiindustri) yang memiliki peran dan fungsi sangat baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik.

Adapun aspek penilaian yang dilakukan dengan menggunakan metode desk research deskriptif kuantitatif untuk menilai kinerja keuangan perusahaan berdasarkan laporan keuangan publikasi tahun 2021-2022 terdiri atas pertumbuhan aset, pendapatan, laba, dan rasio keuangan penting.

Raihan penghargaan tersebut menambah rentetan apresiasi yang telah diterima Bank DKI pada awal tahun 2023. Sebelumnya, Bank DKI telah memperoleh sebanyak 15 kategori penghargaan. Di antaranya yang istimewa, Bank DKI dinobatkan sebagai The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023 oleh Infobank, dan Indonesia Best BUMD Awards 2023 in Innovation and Create Appropriate Strategy oleh Warta Ekonomi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8530 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3612 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3392 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3332 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3321 personAldi Geri Lumban Tobing