You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Jakpro Raih Sertifikat ISO 21502:2020
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Raih Sertifikat ISO 21502:2020, Jakpro Komitmen Terapkan Manajemen Proyek Berstandar Internasional

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Perseroda meraih sertifikat ISO 21502:2020 yang merupakan panduan manajemen proyek berstandar internasional dari British Standards Institution (BSI) Group Indonesia.

Ini merupakan hasil kerja sama tim

Penyerahan sertifikat ISO diterima Direktur Utama Jakpro, Iwan Takwin, di Kantor Jakpro, pada pekan lalu.

Direktur Utama Jakpro, Iwan Takwin, mengatakan, capaian ini merupakan pembuktian kepada publik dan stakeholders, Jakpro merupakan perusahaan profesional dalam menjalankan amanah pembangunan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui penerapan sistem dan prosedur berstandar internasional bisnis manajemen proyek yang berlaku.

Komisi B: LRT Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Penghargaan ini juga menjadi komitmen Jakpro untuk terus melaksanakan manajemen proyek sesuai tata kelola perusahaan yang baik, serta di satu sisi berperan menjadi center of excellence BUMD dalam menjaga mutu manajemen proyek yang baik bagi pemilik pekerjaan.

“Ini merupakan hasil kerja sama tim yang telah berhasil menerapkan strategi manajemen proyek secara optimal serta melalui berbagai tahapan assessment. Hal ini juga merupakan salah satu standar Jakpro yang berkomitmen penerapan proses bisnis yang profesional,” ujar Iwan Takwin dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3).

Sementara Direktur Teknik Jakpro, Adi Santoso memaparkan, sertifikasi ISO 21502:2020 menunjukan komitmen Jakpro sebagai salah satu BUMD yang konsisten menjalankan amanah atau penugasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui implementasi tata kelola yang baik yang berstandar internasional.

“Tepat kualitas, tepat waktu, tepat biaya. Ketiga kontrol utama menjadi tujuan utama dari project management yang diterapkan. Oleh karena itu, manajemen Jakpro mengapresiasi semua pihak terkait mulai dari Direktorat hingga seluruh divisi  yang terlibat dalam pencapaian ini,” paparnya.

Sementara  Director PT British Standards Institution (BSI) Group Indonesia, Joko Prayitno menjelaskan, capaian Sertifikasi ISO 21502:2020 menunjukkan Jakpro telah berhasil mengimplementasikan proyek manajemen berstandar internasional.

“Sehingga Jakpro bisa memastikan persyaratan dan harapan stakeholders melalui peningkatan proyek manajemen yang semakin baik prosesnya dan berkelanjutan,” tambahnya.

Sekadar diketahui Sertifikasi ISO ini merupakan Panduan Manajemen Proyek dengan standar internasional. Manajemen Proyek konstruksi merupakan kegiatan yang sangat fundamental bagi Jakpro.

Sertifikasi diraih setelah melalui proses audit eksternal yang ketat oleh lembaga sertifikasi ISO pada 28 Desember 2022 di Kantor Jakpro dan Audit verification pada 5 – 6 Januari 2023.

Hasil audit menyatakan bahwa Jakpro telah menerapkan Guidance Project Management pada pelaksanaan proyek konstruksi sesuai standard ISO 21502:2020 sebagai Project Owner, sebab konstruksi merupakan salah satu lini bisnis utama bagi perusahaan. Oleh karena itu, Jakpro menggunakan system manajemen proyek secara efektif untuk proyek-proyek strategis penugasan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4307 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3660 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3490 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3470 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3430 personAnita Karyati