You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kegiatan Gebyar RPTRA di Jakbar
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Sudin PPAPP dan TP PKK Jakbar Adakan Gebyar RPTRA

Sebanyak delapan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) mengikuti kegiatan Gebyar RPTRA yang diselenggarakan Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) bekerja sama dengan TP PKK Jakarta Barat di Ruang Husni Thamrin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (14/3).

Harapannya, pengelola RPTRA akan semakin maju

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Iin Mutmainah mengatakan, delapan RPTRA tersebut merupakan perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Jakarta Barat. Pihaknya mengapresiasi kegiatan ini yang digelar untuk melihat kinerja dan memberikan kesempatan pada masing-masing pengelola RPTRA mulai dari peningkatan motivasi, kinerja serta kompetensi.

“Di Jakarta Barat ada 58 RPTRA. Kegiatan ini sangat positif dan saya apresiasi. Harapannya, pengelola RPTRA akan semakin maju,” ujar Iin.

2.365 Pelajar Ikuti Lomba PMR di Jaksel

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lilia Sentosa menuturkan, RPTRA sebagai laboratoriumnya PKK. Karenanya ada sinergisitas dan saling berkesinambungan antara PKK dan RPTRA.

“Dalam kegiatan ini para pengelola RPTRA akan mempresentasikan inovasi dan ide-ide yang dilakukan dalam mengelola RPTRA-nya masing-masing dengan harapan agar lebih bagus dan baik," katanya.

Kepala Sudin PPAPP Jakarta Barat, Aswarni mengungkapkan, Gebyar RPTRA di Jakarta Barat diikuti oleh delapan RPTRA dari setiap kecamatan yang ada di Jakarta Barat. Untuk lomba dalam kegiatan ini akan berlangsung hingga 11 Mei 2023, terdiri dari lomba kinerja, futsal remaja, lomba mewarnai, lombat lego dan lomba menari.

“Kegiatan ini akan menambah semangat dan motivasi sehingga akan muncul kreativitas dan inovasi baru dari para pengelola RPTRA,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5481 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4772 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4699 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4626 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4594 personAnita Karyati