You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pasar Murah Hari Pertama di Jaksel Diserbu Warga Srengseng Sawah
.
photo Izzudin - Beritajakarta.id

Warga Serbu Pasar Murah di Ciracas

Untuk membantu meringankan daya beli masyarakat saat bulan Ramadan, Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/7). Kegiatan yang dibuka Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ini diikuti 101 stan serta membagikan 2.000 kupon untuk ditukarkan sembako murah oleh warga.

Kupon paket sembako murah itu khusus untuk warga tidak mampu. Mereka bisa berbelanja apa saja di sini dengan harga murah

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pasar murah ini sangat membantu warga kurang mampu. "Kupon paket sembako murah itu khusus untuk warga tidak mampu. Mereka bisa berbelanja apa saja di sini dengan harga murah," ujar Djarot usai membuka bazar murah tersebut.

Dikatakan Djarot, bazar murah ini banyak terdapat makanan tradisonal yang kemasannya kurang bagus namun dengan kualitas yang bagus, harga murah dan higienis.

Warga Serbu Pasar Murah di Kampung Bali

Kepala Sudin Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Timur, Arfian menuturkan, bazar murah tersebut digelar selama tiga hari. Kegiatan ini juga turut melibatkan sejumlah asosiasi dagang.

"Warga kita berikan kupon melalui kelurahan Ciracas dan Susukan, sebanyak 2.000 lembar. Kupon tersebut diturkankan dengan sembako murah," kata Arfian.

Sumiyati (40), warga Jl Pule Ciracas, mengaku sangat senang adanya bazar murah ini. Sebab ia bisa membeli sejumlah paket sembako dengan harga murah. "Harganya jauh lebih murah. Makanya saya bela-belain ke sini, biar bisa beli banyak," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1041 personAldi Geri Lumban Tobing