You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Paljaya Sabet Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Paljaya Sabet Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Perumda Paljaya menyabet tiga penghargaan dalam ajang bergengsi TOP BUMD Awards 2023 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Kami akan terus menjaga tren usaha untuk selalu positif

Perumda Paljaya meraih penghargaan masing-masing untuk kategori TOP Pembina BUMD 2023 (Penjabat Gubernur DKI Jakarta - Heru Budi Hartono), Top CEO BUMD 2023 (Direktur Utama Perumda Paljaya - Aris Supriyanto), dan Top BUMD Awards bidang BUMD Aneka Usaha (Bintang 4)

Direktur Utama Perumda Paljaya, Aris Supriyanto mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh insan Perumda Paljaya mulai dari komisaris, direksi serta karyawan agar bekerja lebih giat dan terus berinovasi ke depannya sehingga dapat memberikan kontribusi terbaiknya.

Paljaya Sosialisasikan Penyedotan Tangki Septik yang Baik dan Benar

“Kami ucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Pemprov DKI serta BP BUMD serta seluruh pihak lainnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini,” ujar Aris, Kamis (6/4).

Aris menyampaikan, Perumda Paljaya akan selalu berupaya meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, serta senantiasa mendukung dalam pembangunan ekonomi daerah dan nasional.

“Kami akan terus menjaga tren usaha untuk selalu positif dengan menunjukkan daya saing perusahaan yang senantiasa kompetitif dalam menjalankan usahanya,” ucap Aris.

Untuk diketahui, ajang penghargaan TOP BUMD Awards diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan Bisnis. Ajang ini melibatkan dewan juri terdiri dari profesor, doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis. Penilaian dilakukan secara obyektif dan independen.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2685 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2492 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2365 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2362 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2237 personTP Moan Simanjuntak