You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anugerah Jurnalistik MH Thamrin Tambah Dua Kategori
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin Tambah Dua Kategori

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya tahun ini kembali menggelar Anugerah Jurnalistik MH Thamrin (MHT). Ada dua kategori baru yang ditambah dalam penyelenggaraan yang ke-40 kali ini. Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan di Balaikota DKI Jakarta, 13 Agustus mendatang.

Kategorinya ada penambahan. Tahun ini ada 11 kategori. Dua ketegori tambahan yakni Citizen Jurnalism dan Olahraga

Ketua PWI Jaya, Endang Werdiningsih mengatakan, tahun lalu hanya ada sembilan kategori dalam penghargaan jurnalistik ini. Namun, untuk tahun ini kategori tersebut bertambah dua sehingga total akan ada 11 kategori.

"Kategorinya ada penambahan. Tahun ini ada 11 kategori. Dua ketegori tambahan yakni Citizen Jurnalism dan Olahraga," ujar Endang, usai bertemu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (3/7).

Pemprov DKI Berkomitmen Kedepankan Keterbukaan Informasi

Sedangkan kategori lainnya yang dilombakan yakni, tajuk rencana, foto, karikatur, artikel layanan umum, artikel layanan publik, feature siaran televisi, feature siaran radio, feature online dan features infotaiment.

Ditambahkan Endang, pihaknya telah menggandeng juri-juri profesional dalam ajang tahunan ini. Ada tiga kategori juri yang diambil yakni dari pengurus PWI Jaya, profesional, dan akademisi.

"Yang akademisi salah satunya kami ambil dari Universitas Indonesia dan perguruan tinggi yang telah terakreditasi," katanya.

Tulisan yang akan dinilai adalah yang telah dipublikasikan pada periode penerbitan 1 Juni 2014 hingga 31 Mei 2015. Wartawan bisa mengirimkan artikelnya sendiri ke PWI Jaya. "Kami akan mengirim surat kepada beberapa media untuk meminta artikel mereka, tapi PWI juga aktif memantau tulisan mereka," katanya.

Peserta dapat mengirimkan langsung karyanya kepada panitia di Kantor PWI Jaya, Lantai 4, Gedung Prasada Sasana Karya, Jl Suryopranoto 8, Jakarta Pusat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye978 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye931 personAldi Geri Lumban Tobing