You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Djarot Harap Pejabat yang Diganti Tak Putus Asa
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Djarot Harap Pejabat yang Diganti Tak Putus Asa

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpesan kepada pejabat eselon II yang diganti agar tidak berputus asa.

Ini sebagai bahan evaluasi dan introspeksi bagi yang diganti. Masih ada harapan la gi

"Ini sebagai bahan evaluasi dan introspeksi bagi yang diganti. Masih ada harapan lagi," ujar Djarot, di Balaikota, Jumat (3/7).

Sedangkan kepada pejabat yang dilantik, mantan Walikota Blitar itu berharap dapat menunjukkan hasil kinerja yang lebih baik. Pasalnya, usai dilantik nanti, tanggung jawab dan tugas berat telah menanti. "Ya seharusnya pejabat baru harus lebih bagus dong dari yang lama," kata Djarot.

Ahok Lantik 7 Pejabat Eselon II Siang Ini

Ia mengungkapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama membutuhkan pejabat yang memiliki kecepatan tinggi. "Kita perlu pejabat yang betul-betul full speed kerja. Sebab waktu kita nggak banyak, nggak panjang," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik tujuh pejabat Eselon II di Balaiagung, Balaikota, Jumat (3/7) siang.

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Isnawa Adji sebagai Kepala Dinas Kebersihan menggantikan Saptastri Ediningtyas, Firmansyah menjabat sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda menggantikan Zainal Soleman, serta Irwandi sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) menggantikan Joko Kundaryo.

Kemudian Ratna Dyah yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Taman Kota Dinas Pertamanan dan Pemakaman dilantik menjadi Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman menggantikan Nandar Sunandar. Andriansyah yang semula menjabat Asisten Pemerintahan Pemerintah Kota Jakarta Timur dipercaya menjadi Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) menggantikan Noor Syamsu Hidayat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Selektif Verifikasi Data, Disdik DKI Pastikan KJP Plus Tepat Sasaran

    access_time05-07-2024 remove_red_eye4365 personTP Moan Simanjuntak
  2. Pj Gubernur Buka Secara Resmi Pameran Flona 2024

    access_time05-07-2024 remove_red_eye1887 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Petugas Gabungan Tangani Longsor Tebing Tol di Jalan Mulia Bhakti

    access_time06-07-2024 remove_red_eye1637 personTiyo Surya Sakti
  4. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1225 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye971 personTiyo Surya Sakti