You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BRI Grup Bagikan 1000 Paket Sembako di Jaksel
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Munjirin Apresiasi Pembagian 1.000 Paket Sembako di Jaksel

Wali Kota Kota Jakarta Selatan, Munjirin, mengapresiasi pembagian 1.000 paket bantuan sembako kepada warga  kurang mampu yang digagas CSR Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jumat (14/4) di Lapangan Blok S, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru.  

Penyaluran bantuan dengan menggunakan basis data DTKS 

Menurut Munjirin, dalam kegiatan ini pihaknya bersinergi dengan BRI untuk menyalurkan paket bantuan berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di wilayah kelurahan. 

Jaksel Raih Penghargaan Pengumpul ZIS Tertinggi di Jakarta

DTKS hasil musyawarah kelurahan jelas Munjirin, merupakan data induk yang berisi data warga pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial, penerima bantuan dan pemberdayaan sosial, serta potensi dan sumber kesejahteraan sosial.

"Penyaluran bantuan dengan menggunakan basis data DTKS merupakan upaya agar penerima tepat sasaran dan sesuai kriteria," ujar Munjirin.

Dia berharap, penyaluran 1.000 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain ini dapat membantu warga pra sejahtera dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Regional Chief Executive Officer (RCEO) BRI 2 Jakarta, Prasetya Sayekti menjelaskan, pembagian sembako ini yang dikemas dalam program “Berbagi Bahagia Bersama BRI' ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang dilaksanakan secara rutin oleh BRI Group.

Dikatakan Prasetya,  pihaknya berkomitmen sekian persen laba yang diperoleh perusahaan disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk CSR. Hal ini sejalan dengan visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia.

"Melalui program BRI Peduli, selain ada pembagian paket sembako juga ada program bantuan lain. Ini untuk kepentingan masyarakat dan untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder BRI," tandas Prasetya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1563 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1497 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1477 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1459 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1428 personAldi Geri Lumban Tobing