You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT jiep
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

PT JIEP Salurkan 795 Paket Sembako Gratis untuk Warga

Sejak awal hingga jelang akhir Ramadan 1444 H, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) telah menyalurkan 795 paket sembako gratis kepada warga yang berada di lingkungan perusahaan.

W ujud komitmen korporasi kepada warga di sekitar kawasan Industri Pulogadung

Assistant Vice President (AVP) Corporate Image Communication CSR PT JIEP, Galih Geraldi mengatakan, bantuan berupa bahan sembako seperti beras, teh, gula, sirup dan minyak goreng yang diberikan itu sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan meringankan beban perekonomian warga.

Ini merupakan wujud komitmen korporasi kepada warga di sekitar kawasan Industri Pulogadung agar mereka bisa merasakan langsung kehadiran JIEP lebih dekat,” ungkap Galih, Kamis (20/4).

Kadis Nakertransgi Apresiasi Perusahaan Fasilitasi Mudik Gratis

Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi menambahkan, pihaknya juga mengadakan program JIEP Berbagi Buka yang dilaksanakan secara rutin setiap hari selama Ramadan.

Dalam program ini, jelas Medik, perusahaan membagikan ribuan makanan berbuka puasa (takjil) kepada warga sekitar melalui Masjid JIEP Baitul Hamd.

“Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk sinergisitas kami dengan mitra binaan yang ada di bawah naungan perusahaan,” ucap Medik.

Selain itu, PT JIEP perusahaan menggelar program Mudik Bersama BUMN Ramadan tahun ini dengan memberangkatkan dua armada bus untuk pemudik tujuan Solo, Semarang dan Surabaya.

Medik menilai, program Mudik Bersama JIEP ini merupakan langkah positif untuk mencegah potensi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi pemudik.

"Kami sangat bersyukur di bulan penuh kebaikan ini bisa berbagi kebaikan kepada masyarakat di sekitar, melalui program-program unggulan seperti JIEP Berbagi Buka, JIEP Mudik Gratis, serta JIEP Berbagi Peduli,” tandas Medik.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5520 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4460 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3115 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3079 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2951 personFolmer