You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Nobar Monaco E-Prix Berlangsung di SCBD
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Nobar Monaco E-Prix Berlangsung di SCBD

Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 bersama para mitranya menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) balapan Formula E Monaco E-Prix di Weekland SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

Acara ini menjadi rangkaian balapan yang akan dilaksanakan di Jakarta

Nobar yang dimulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB dan gratis ini digelar dalam rangka menyemarakkan suasana menjelang pergelaran Jakarta E-Prix 2023.

5.000 Tiket Early Bird Formula E Ludes Terjual

Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro), I Gede Adi Adnyana mengatakan, kegiatan ini juga menjadi ajang pemanasan bagi para pecinta Formula E di Indonesia dalam rangka menyambut perhelatan Kejuaraan Dunia Balap Mobil listrik di bulan depan.

Dia menyampaikan, Nobar Monaco E-Prix akan menambah sensasi keseruan dalam menonton balap mobil listrik ini. Terlebih lagi, Sirkuit Monaco terbilang istimewa dan memiliki rintangan yang cukup menantang.

Lintasan sepanjang 3,337 kilometer ini melewati wilayah perbukitan Mirabeu dan Casino Square, serta mengitari Grand Hotel Hairpin dan terowongan Monako. Sebanyak 19 tikungan menghiasi sirkuit ini.

“Acara ini menjadi rangkaian balapan yang akan dilaksanakan di Jakarta 3 dan 4 Juni 2023. Kita Jakarta akan sangat bangga menjadi tuan rumah diberikan kepercayaan oleh FEO untuk bisa melakukan perhelatan Formula E di Jakarta. Ini juga adalah kebanggaan untuk Indonesia,” ujar Adi.

Selain dapat menikmati balap mobil Formula E, Nobar Monaco E-Prix turut diramaikan oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Artha Graha Peduli. Peserta Nobar juga dapat mengikuti olahraga Poundfit yang dipandu oleh Komunitas Rocca Space dan menikmati penampilan live music di sela segmen kegiatan.

Terdapat juga tiket booth atau tempat pembelian tiket Jakarta E-Prix 2023 bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung pengalaman nonton balap mobil listrik bulan depan.

“Terdapat banyak kegiatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang datang untuk menyaksikan Nobar Monaco E-Prix. Mari kita sama-sama meramaikan perhelatan ini, kita sama-sama di Jakarta bangga dan di Indonesia juga bangga,” kata Adi.

Strategic Event Planning Director Formula E Operation (FEO), Gemma Roura Serra menjelaskan, penonton juga akan menyaksikan debut mobil balap listrik generasi terbaru GEN3 pada ajang Monaco E-Prix kali ini, setelah genap setahun dirilis secara resmi di kota yang sama.

Mobil GEN3 merupakan yang tercepat, teringan, paling bertenaga, dan efisien. Bahkan, mobil ini mampu menembus kecepatan 200 mph dan memiliki kemampuan generatif sebesar 600 kWh, dua kali lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

“Saya dan tim sangat antusias berada di Jakarta lagi karena dalam beberapa bulan lagi balapan akan berlangsung di Jakarta dan kita punya kejutan mobil baru GEN3. Setiap orang sangat antusias untuk datang, karena ini merupakan salah satu acara besar tahun ini dan persiapan terus dimatangkan. Setelah Monaco, semua orang akan tertuju ke Indonesia, Jakarta,” kata Gemma.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4310 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4198 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3712 personNurito
  4. 40 PPSU Bersihkan Sampah di Pinggir Kali Angke

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3664 personTP Moan Simanjuntak
  5. Sudinsos Jakbar Salurkan Bantuan Logistik Penyintas Kebakaran Kapuk

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3503 personTP Moan Simanjuntak