You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Replika Mobil Balap Listrik Formula E Dipamerkan di Bundaran HI
.
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Replika Mobil Balap Listrik Formula E Dipamerkan di Bundaran HI

Replika mobil balap listrik Gen 2 Formula E ditampilkan di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat sejak 26 Maret hingga 14 April 2023.

Warga antusias melakukan swafoto 

Penampilan replika mobil listrik itu dilakukan dalam rangka menyambut dan mempromosikan perhelatan Jakarta E-Prix 2023 yang akan berlangsung 3 - 4 Juni 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Jakarta E-Prix 2023, Ananda Mikola mengatakan, replika mobil balap listrik Gen 2 yang ditampilkan di kawasan Bundaran HI sejak tanggal 26 Maret  mampu menarik perhatian banyak warga yang sedang berolahraga saat digelar Car Free Day (CFD) beberapa waktu lalu.

Bamsoet dan Alberto Longo Temui Pj Gubernur Heru Bahas Formula E

"Warga antusias melakukan swafoto  bersama replika mobil balap listrik Gen 2 yang akan dipamerkan hingga 14 April mendatang serta membagikan foto di akun media sosial," ujar Ananda Mikola, Kamis (6/4).

Ia mengungkapkan, pihaknya juga akan memamerkan mobil balap Gen 3 di Bundaran HI pada 15 April hingga perhelatan Jakarta EPrix 2023 berlangsung. Panitia juga telah membuka pendaftaran akreditasi media mulai hari ini hingga tanggal 6 Mei mendatang.

“Kantor redaksi media massa yang berkeinginan mengutus personel hadir dan meliput kegiatan secara live diharuskan untuk mendaftarkan diri melalui laman website https://fe.ams.fia.com," ungkapnya.

Panitia media center FIA selanjutnya akan melakukan verifikasi data. Bila lolos, panitia akan mengirimkan surat elektronik untuk pengambilan ID press seminggu sebelum Jakarta E-Prix 2023 digelar.

"Panitia media center FIA tidak menerima pendaftaran di luar masa pendaftaran yang telah ditetapkan," tuturnya.

Menurutnya, Jakpro bersama panitia hingga saat ini terus mematangkan persiapan menjelang hari H event internasional ini dihelat.

“Persiapan ajang balap mobil listrik Jakarta E-Prix 2023 hingga saat ini sudah mencapai 50 persen dan terus melakukan perbaikan berdasarkan masukan yang ada pada tahun lalu,” paparnya.

Ditambahkan Ananda, Jakarta E-Prix 2023 akan menggunakan mobil balap listrik jenis Gen 3 yang memiliki kecepatan lebih kencang, yang mampu menghasilkan tenaga 350 Kw. Salah satu kelebihan mobil Gen 3 mampu meminimalisir tingkat kecelakaan, walaupun memiliki power yang cukup besar dibanding mobil balap listrik generasi sebelumnya.

“Fitur keamanan Gen3 juga jauh lebih baik, khususnya daya cengkram ban saat mobil dipacu dengan kekuatan maksimal,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye4197 personNurito
  2. Gerimis Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2530 personAnita Karyati
  3. Warga Pulau Untung Jawa Diedukasi Pengelolaan Sampah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2405 personAnita Karyati
  4. Heru Berharap Semangat Paskah Jadi Motivasi untuk Bersinergi

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2345 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Wakil Walkot Jaksel Buka Jakarta Street Jazz Festival Tahun 2024

    access_time05-05-2024 remove_red_eye2234 personTiyo Surya Sakti