You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PKK Pemenang Tingkat Kabupaten Diberikan Pembinaan Kesiapan Lomba
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Juara Lomba PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Dapat Pembinaan

Lima Tim Pengerak (TP) PKK kelurahan  yang memenangi Lomba Peningkatan Prestasi 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu, mendapat pembinaan untuk menghadapi lomba serupa di tingkat provinsi, yang akan berlangsung pada 24-25 Mei mendatang.

Semoga bisa memberikan hasil terbaik.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti mengatakan, lima TP PKK yang akan maju di ajang tingkat provinsi, saat ini tengah melakukan pembenahan dan persiapan.

"Kami sudah memberikan penghargaan kepada pemenang lomba di tingkat Kabupaten.  Mereka akan mewakili Kabupaten ke tingkat provinsi," kata Rita, Sabtu (12/5).

Pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK Kepulauan Seribu Terima Penghargaan

Rita menjelaskan PKK yang melanjutkan lomba ke tingkat Provinsi ini diantaranya PKK Kelurahan Pulau Kelapa mewakili bidang Pusat Informasi dan Konsultasi Keluarga (PIK Keluarga), lalu Kelurahan Pulau Panggang dalam bidang Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), dan Kelurahan Pulau Harapan mewakili kategori Taman Hatinya PKK.

Untuk lomba kategori Posyandu akan diwakili Posyandu Melati dari Pulau Untung Jawa, dan kader PKK terbaik diwakili dari Kelurahan Pulau Pari.

Ia menambahkan, pembinaan yang diberikan oleh Pemkab ini untuk mengetahui kondisi atau kendala yang terjadi di wilayah dan dapat dijadikan acuan untuk rencana kerja PKK kedepannya. Sekaligus, melalui lomba ini dapat menambah kreativitas para kader.

"Semoga PKK yang terpilih ini bisa memberikan hasil terbaik untuk kabupaten dan bisa mewakili kembali ke lomba tingkat nasional," harap Rita.

Ketua TP PKK Kelurahan Pulau Harapan Sri Hartini menambahkan, pihaknya sedang melakukan penataan kembali di taman hatinya PKK agra hasilnya maksimal. 

Taman hatinya PKK ini berada di depan Kantor Kelurahan yang terdapat semua tanaman baik itu tanaman produktif,tanaman toga maupun sayuran.

"Sangat senang dan bersyukur bisa mewakili ke tingkat Provinsi di bidang Taman Hatinya PKK, ini yang pertama. Tentunya kami berharap bisa juara," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6858 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3275 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3273 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Yuk, Nobar Timnas versus Irak di Monas

    access_time02-05-2024 remove_red_eye3207 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2824 personAnita Karyati