You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK Kepulauan Seribu Terima Penghargaan
.
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Pemenang Lomba 10 Program Pokok PKK Kepulauan Seribu Terima Penghargaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2023 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Saya ucapkan selamat bagi para pemenang

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun mengapresiasi seluruh jajaran TP PKK yang sudah berjuang dan ikut berpartisipasi mengikuti lomba ini. Prestasi yang diraih diharapkan dapat memotivasi para kader PKK agar bekerja lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat bagi para pemenang. Lomba ini belum berakhir, masih ada tingkat berikutnya di provinsi. Jadi saya minta untuk ditingkatkan kembali," katanya, Kamis (11/5).

Enam Kelurahan di Kepulauan Seribu Ikuti Lomba Program PKK

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi juga menyampaikan apresiasi kepada TP PKK yang terus semangat dalam pelayanan dan mengikuti lomba.

"Semoga dengan beberapa pemenang ini dapat memotivasi kader lainnya," ujarnya.

Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Rita Susanti menjelaskan, penilaian lomba 10 program PKK ini sudah dilakukan sejak Februari lalu yang diikuti kader PKK di enam kelurahan. Pihaknya berpesan bagi yang belum meraih juara agat berkecil hati, tetapi menjadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam kegiatannya.

"Lomba ini bukan untuk mencari pemenang,  tetapi mengevaluasi kegiatan yang sudah kita lakukan," tandasnya.

Perlu diketahui, dalam ajang ini ada lima kategori lomba yang diikuti. Pertama, kader terbaik untuk juara pertama diraih Suniarti dari Pulau Pari, juara kedua Rosalina Dewi dari Pulau Kelapa dan juara ketiga Sutihat dari Pulau Harapan.

Kemudian kategori Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga, juara pertama diraih RW 04 Pulau Kelapa, juara kedua RW 01 Pulau Pari dan juara ketiga RW 03 Pulau Panggang.

Selanjutnya kategori Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang mana juara pertama diraih UP2K Panturan dari Pulau Panggang, juara kedua Gurih Alami dari Pulau Untung Jawa dan juara ketiga UP2K Rose dari Pulau Kelapa.

Kemudian lomba kategori Taman Hatinya PKK yang mana juara pertama diraih RW 01 Pulau Harapan, juara kedua RW 02 Pulau Tidung dan juara ketiga RW 02 Pulau Pari.

Terakhir, kategori Posyandu, juara pertama diraih Posyandu Melati dari Pulau Untung Jawa, juara kedua Posyandu Flamboyan dari Pulau Harapan dan juara ketiga Posyandu Kenangan Satu dari Pulau Panggang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4526 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3906 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3721 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3698 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3650 personAnita Karyati