You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pj Gubernur Heru Apresiasi TP-PKK, DWP, dan Dekranasda dalam Pemberdayaan Perempuan
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Heru Apresiasi TP-PKK, DWP, dan Dekranasda dalam Pemberdayaan Perempuan

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri silaturahmi bersama ibu-ibu penggerak di Jakarta.

Apresiasi juga kita sampaikan kepada ibu-ibu sekalian

Dengan tema ‘Sucikan Hati, Jalin Silaturahmi, Bahagia dalam Kebersamaan’, acara ini diikuti anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta. Acara berlangsung di Aula Candi Bentar Hall, Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/5).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Heru mengapresiasi kehadiran berbagai tokoh pimpinan TP-PKK, Dekranasda, serta DWP pada masanya, seperti Rini Sutiyoso, Tatik Fauzi Bowo, Veronica Tan, Happy Djarot, Fery Farhati, Tri Sumarsono, Endang Prianto, Nur Asia Sandiaga Uno, Ellisa Sumarlin, Wien Ritola, Wenny Muhayat, Ani Fadjar Panjaitan, serta Rusmiati Saefullah.

Tiga Organisasi Wanita Pemprov DKI Gelar Silaturahmi

"Kita wajib melanjutkan pemikiran-pemikiran beliau yang telah diberikan kepada kita. Apresiasi juga kita sampaikan kepada ibu-ibu sekalian yang telah menjadi mitra pemerintah dalam membina organisasi dan memberdayakan kaum perempuan, untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat kota Jakarta," ujar Pj Gubernur Heru, dalam Siaran Pers PPID Pemprov DKI Jakarta.

Pj Gubernur Heru juga menyampaikan, banyak pengorbanan ibu-ibu penggerak yang tidak hanya memastikan kesejahteraan keluarga, tapi juga kesejahteraan masyarakat, sehingga perlu diapresiasi dan terus didukung. Ia yakin, TP PKK beserta DWP DKI Jakarta bisa bersinergi dalam menyelaraskan program pemerintah daerah.

"Kita berharap, TP PKK menjadi penggerak dalam mewujudkan keluarga berkualitas yang berkontribusi pada lingkungan sekitar. Selain itu juga menyukseskan berbagai program pemerintah. Begitu pula dengan DWP yang memiliki peran besar untuk mendukung ketahanan keluarga ASN, melalui penerapan pola hidup sederhana dalam rangka mencegah tindakan-tindakan yang melawan hukum," jelas Pj Gubernur.

Di samping itu, Pj Gubernur Heru juga berpesan kepada Dekranasda DKI untuk terus konsisten dalam membina para perajin di Jakarta untuk meningkatkan kreativitas, dalam menghasilkan produk kerajinan berkualitas, sehingga bernilai jual tinggi.

"Pada kesempatan ini saya menitip pesan kepada ibu-ibu sekalian bahwa DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah level Gubernur dan juga level Presiden di KTT ASEAN. Diharapkan ide-ide ataupun pemikiran-pemikiran yang terkait dengan pembinaan UMKM dapat kita sajikan pada saat nanti acara berlangsung," tandas Pj Gubernur Heru.

Dalam kegiatan ini, Pj Gubernur Heru didampingi Pj Ketua TP PKK sekaligus Pj Ketua Dekranasda DKI Jakarta, Mirdiyanti; Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko; Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti; serta Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11587 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4316 personTiyo Surya Sakti
  3. Perbaikan Tanggul Jebol di Cibubur Rampung Pekan Depan

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4183 personNurito
  4. 15 Unit Pemadam Atasi Kebakaran di Kemayoran Gempol

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4175 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Percepatan Pembangunan Fase 2A MRT Jakarta, Pemprov DKI Teken MoU Bersama Sojitz Corporation

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4078 personFolmer