You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Diskominfotik Siap Tekuk Pasar Jaya di Laga Voli antar OPD
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Diskominfotik Siap Hadapi Pasar Jaya di Laga Voli OPD dan BUMD

Tim voli Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, siap melawan tim  Perumda Pasar Jaya, dalam pertandingan bola voli di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Timur, Rabu (7/6). Laga voli antarpegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dihelat oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta.

Utamakan sportifitas dan silaturahmi

Kasubag Keuangan Diskominfotik DKI Jakarta, Erstiko mengatakan, Diskominfotik DKI turut berpartisipasi dalam ajang bola voli antar-OPD dan BUMD. Jika pada Selasa (6/6) kemarin tim Diskominfotik sudah berhasil mengalahkan Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan hari ini akan melawan tim dari Perumda Pasar Jaya.

Diskominfotik DKI Adakan Pembinaan Pengelolaan Dokumentasi Pimpinan

"Pertandingan ini lebih mengutamakan sportifitas dan silaturahmi antar OPD dan BUMD. Menang atau kalah, yang paling penting sinergisitas kita di jajaran Pemprov DKI tetap solid," ujar Tiko, sapaan akrabnya.

Tiko yang ikut bermain dalam tim voli Diskominfotik, optimis dapat meraih juara umum di ajang ini. Dengan diadakannya pertandingan voli ini, harapnya, akan menambah nilai-nilai kerjasama, kedisiplinan, kerja keras, tanggung jawab serta sportifitas dalam rangka meningkatkan produktifitas kinerja.

"Semangat untuk melakukan yang terbaik," tegasnya.

Sekadar diketahui, pertandingan bola voli antar OPD dan BUMD ini resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pada Senin (5/6) lalu. Pertandingan yang dimulai sejak  5 sampai 14 Juni ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Jakarta, pada 22 Juni 2023. 

Pembukaan pertandingan digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Timur maka untuk semifinal, final dan acara penutup akan dilaksanakan di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2629 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2255 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1858 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1207 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1141 personTiyo Surya Sakti