You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Direksi JXB Kunjungi Renovasi The Tavia Collection
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

Direksi JXB Kunjungi Renovasi The Tavia Collection

Direksi PTJakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board (JXB) menggelar rangkaian kunjungan sebagai tindak lanjut peluncuran brand baru unit bisnis perhotelan yakni The Tavia Collection.

untuk memastikan kualitas dan waktu pengerjaan sesuai target

Kunjungan direksi dimulai dari sub brand The Tavia Club House yang akan menggantikan brand D’Arcici Sport. Kemudian, The Tavia Heritage Hotel yang akan menggantikan brand Grand Cempaka Business Hotel dan terakhir ke The Tavia Rumabatavi yang akan menggantikan brand D’Arcici Plumpang.

Direktur Utama PT JXB, Novita Dewi mengatakan, kunjungan top management dilakukan untuk memastikan progres pembangunan terpantau maksimal dan berjalan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

JXB Luncurkan Zona Kreatif Edisi Riverview di Sudirman

“Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen jajaran direksi untuk memastikan kualitas dan waktu pengerjaan sesuai target,” ujar Novita Dewi, Selasa (13/6).

Ia memaparkan, proses renovasi brand baru The  Tavia Collection hingga saat ini terus berjalan. Ditargetkan renovasi sub brand The Tavia Heritage Hotel rampung pada kwartal III 2023.

"Sementara renovasi sub brand The Tavia Rumabatavi dan The Tavia Club House ditargetkan selesai di kwartal I 2024," paparnya.

Sebelumnya, lanjut Novita, PT JXB meluncurkan “The Tavia Collection” sebagai salah satu wujud upaya transformasi untuk meningkatkan daya saing usaha perhotelan di Jakarta. Peluncuran brand baru ini diharapkan menjadi salah satu terobosan dalam dunia pariwisata di Jakarta dan menghadirkan fasilitas hospitality terinspirasi dari cerita Jakarta dari waktu ke waktu.

"The Tavia Collection mengajak para wisatawan untuk mengeksplore Jakarta dari masa ke masa melalui berbagai pintu. Konsep pintu ini diaplikasikan pada logo brand The Tavia," tuturnya.

Ia menambahkan, The Tavia Collection sebagai payung merek akan dibagi menjadi tiga sub-brand yakni The Tavia Heritage Hotel, The Tavia Cityloft dan The Tavia Rumabatavi. Berbagai konsep pintu menjadi ciri khas masing-masing sub kategori hotel.

"Diharapkan dengan brand The Tavia Collection, JXB mampu menyediakan fasilitas guna menyukseskan pariwisata Jakarta serta berkontribusi pada peningkatan pariwisata Indonesia sebagaimana slogan Sukses JXB untuk Jakarta, sukses Jakarta untuk Indonesia," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1036 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye821 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati