You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Kemeriahan Rapat Paripurna DPRD Peringati HUT ke 496 Kota Jakarta
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Ini Kemeriahan Rapat Paripurna DPRD Peringati HUT ke-496 Jakarta

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke-496 Kota Jakarta, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (22/6).

Kami berharap semoga Kota Jakarta yang kita cintai  semakin bersih, maju dan tertata

Pembukaan rapat paripurna DPRD DKI Jakarta diawali dengan rombongan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan jajaran saat memasuki ke ruang rapat paripurna yang disambut atraksi palang pintu.

Bamus DPRD DKI Tetapkan Jadwal Kegiatan Legislatif

Suasana di dalam rapat paripurna semakin meriah dengan penampilan penyanyi ternama Yuni Shara usai Sekretaris Jenderal Kemendagri menyampaikan sambutan.

Selain itu, rapat paripurna juga diisi dengan pemberian penghargaan bagi puluhan siswa dan atlet berprestasi asal DKI Jakarta.

Rapat paripurna dalam rangkaian puncak HUT ke-496 Kota Jakarta dipimpin Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi bersama ketiga wakil ketua. Turut hadir Gubernur DKI Jakarta periode 1997 - 2007, Sutiyoso dan Sekjen Kemendagri dalam rapat paripurna DPRD DKI.

Di awal sambutan, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi atas nama pimpinan dan anggota dewan mengucapkan dirgahayu kota Jakarta yang berusia ke-496.

"Kami berharap semoga Kota Jakarta yang kita cintai  semakin bersih, maju dan tertata serta selalu berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Prasetio Edi Marsudi, Kamis (22/6).

Ia mengungkapkan, Jakarta merupakan barometer kondisi Indonesia baik dari segi ekonomi, politik sosial, budaya maupun keamanan serta kota bisnis.

"Perayaan HUT ke-496 Kota Jakarta tidak sekadar acara seremonial semata, namun harus dimanifestasikan dalam semangat dan perjuangan untuk terus membangun kota Jakarta yang lebih maju, aman, nyaman, inklusif dan humanis," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye873 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati