You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
FJGS 2015 Resmi Ditutup
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

FJGS 2015 Resmi Ditutup

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 yang merupakan program festival belanja tahunan menyambut HUT Kota Jakarta, resmi ditutup, Minggu (12/7). Pelaksanaan festival belanja yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 12 Juli 2015 ditutup dengan pemberian apresiasi kepada ritel tradisional di The Wave Water Park, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Pesan Pak Gubernur, pengelola pusat perbelanjaan di ibu kota dapat mengakomodir sebanyak 20 persen kelompok UMKM

Salah satu program unggulan FJGS yakni Midnight Sale yang merupakan program belanja tengah malam dengan penawaran diskon hingga 70 persen dan diikuti sebanyak 22 pusat perbelanjaan. FJGS 2015 juga diikuti oleh 10 PD Pasar Jaya yang menggelar bazar sembako murah.

Ketua Pelaksana FJGS 2015, Ellen Hidayat mengatakan, salah satu yang berbeda dengan FJGS tahun-tahun sebelumnya, adalah turut digandengnya PD Pasar Jaya sebagai ritel tradisional untuk bergabung dengan ritel modern lainnya bersinergi mewujudkan visi FJGS yakni menjadikan Jakarta sebagai destinasi belanja kelas dunia.

Pasar di Jakut Belum Bebas dari Makanan Berbahaya

"Dengan demikian, seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati meriahnya gelaran pesta diskon dan dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara di Ibukota," ujarnya.

Deputi Gubernur DKI Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Slyviana Murni pada kesempatan itu kembali mengingatkan pesan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama. "Pesan Pak Gubernur, pengelola pusat perbelanjaan di ibu kota dapat mengakomodir sebanyak 20 persen kelompok UMKM. Pedagang Kaki Lima juga harus dibina, terdaftar dan menggunakan pembayaran e-money," katanya.

Ia menambahkan, pengelola pusat perbelanjaan di Jakarta juga harus memperhatikan pengamanan makanan yang diperjualbelikan para pedagang. "Makanan yang dijual harus mengantongi sertifikat dari BPOM. Tolong pengelola pusat perbelanjaan penuhi kewajiban yang telah ditetapkan oleh Pemprov DKI," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1124 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1108 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye996 personAldi Geri Lumban Tobing