You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
SMA Negeri 3, Jakarta, Lomba Perpustakaan Sekolah, Nasional
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

SMAN 3 Jakarta Wakili DKI di Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional

Perpustakaan SMA Negeri 3 Jakarta mewakili DKI Jakarta pada Lomba Perpustakaan Sekolah SMA/SMK/MA Tingkat Nasional Tahun 2023, ajang tahunan Perpustakaan Nasional RI.

Perpustakaan Teladan SMA Negeri 3 Jakarta dapat menjadi semakin baik

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengucapkan selamat kepada seluruh pengelola Perpustakaan Teladan SMA Negeri 3 Jakarta.

Dia juga mengapresiasi kolaborasi yang tepat antara seluruh unsur yang ada di sekolah maupun di luar sekolah, baik dari para guru, siswa, pegawai, orang tua siswa, bahkan alumni yang saling bersinergi dalam membangun dan mengembangkan perpustakaan SMA Negeri 3 Jakarta.

Dispusip Gelar Rembuk Optimalkan Eksistensi Perpustakaan Khusus

Heru menilai, Perpustakaan Teladan SMA 3 Jakarta bukan hanya wadah bagi siswa, guru dan orang tua murid dalam mengembangkan wawasan berpikir kritis dan melakukan kegiatan akademik maupun nonakademik, tetapi juga dapat menjadi pusat informasi pendidikan dan penelitian bagi seluruh unsur sekolah.

“Saya sangat mengapresiasi sehingga Perpustakaan Teladan SMA Negeri 3 Jakarta dapat menjadi semakin baik serta dilengkapi sarana dan prasarana dengan ragam teknologi yang memadai. Saya mendukung penuh, dengan harapan SMA Negeri 3 Jakarta dapat meraih Juara 1 pada Lomba Perpustakaan Sekolah SMA/SMK/MA Tingkat Nasional Tahun 2023 sehingga dapat menjadi kebanggaan kita bersama khususnya DKI Jakarta,” ujar Heru, Kamis (20/7).

Sebelumnya, Perpustakaan Teladan SMA Negeri 3 Jakarta menerima visitasi Juri Lomba Perpustakaan Sekolah SMA/SMK/MA Tingkat Nasional Tahun 2023.

Hadirnya Tim Juri yang berasal dari Perpustakaan Nasional RI ini untuk menilai kualitas serta performa perpustakaan milik SMA Negeri 3 Jakarta.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Provinsi DKI Jakarta, Firmansyah mengatakan, hasil penilaian akan disandingkan dengan Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik dari provinsi lainnya dan menentukan perpustakaan mana yang menduduki peringkat tertinggi secara nasional.

Dia menjelaskan, Dispusip DKI Jakarta telah memberikan upaya terbaik dalam pendampingan perpustakaan SMA Negeri 3 Jakarta.

“Hingga tiba waktu penjurian, Dispusip DKI Jakarta telah memberikan pendampingan intensif agar Perpustakaan SMA Negeri 3 ini dapat memberikan yang terbaik dan menjadi juara terbaik nasional seperti yang diharapkan,” tandas Firmansyah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2057 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1169 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1015 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye849 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta Hari Ini

    access_time11-09-2024 remove_red_eye794 personAnita Karyati