You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Public Relations Awards 2023
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Public Relations Awards 2023

Bank DKI kembali menorehkan prestasi gemilang atas berbagai upaya publikasi dan penyampaian informasi ke publik secara positif.

Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur

Kali ini, The Iconomics menganugerahkan dua kategori kepada Bank DKI yakni sebagai Popular Companies & Institutions 2023 Corporate Category serta Popular PR Persons Award 2023 untuk Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi. Penghargaan diterima pada ajang 4th Indonesia Public Relations Awards 2023.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono mengatakan, dalam menghadapi era digitalisasi perbankan dituntut untuk adaptif dalam memanfaatkan saluran penyampaian informasi kepada masyarakat.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best Bank 2023

“Melalui pengelolaan saluran komunikasi yang adaptif dan dekat dengan masyarakat, Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur mengingat Bank DKI sebagai lembaga jasa keuangan, turut diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan maupun Bank Indonesia” ujar Amirul, Selasa (8/8).

Sementara itu, Arie Rinaldi menyampaikan, aktivitas komunikasi secara internal maupun eksternal terus diperkuat Bank DKI khususnya dalam menyampaikan berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat.

“Hal ini membuktikan bahwa kegiatan kehumasan memiliki peranan yang penting khususnya dalam menjaga imej positif perusahaan bagi masyarakat,” ucap Arie.

Dia mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas penghargaan yang diberikan, sebagai bentuk feedback dari masyarakat atas berbagai aktivitas kehumasan yang telah dilakukan.

“Bank DKI secara konsisten menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya” kata Arie.

Sekadar diketahui, dalam melakukan penilaian, tim juri The Iconomics memilih ratusan perusahaan dan institusi yang telah terdaftar maupun belum terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk kemudian dilakukan pengukuran melalui nilai reputasi yang baik dari media massa.

Perusahan-perusahaan tersebut kemudian diukur besaran exposure pemberitaannya memanfaatkan media monitoring engine kemudian dinilai melalui sentiment analysis.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye8884 personNurito
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Berawan Hingga Diguyur Hujan

    access_time14-04-2024 remove_red_eye5324 personAnita Karyati
  3. Pengunjung TMR Manfaatkan Layanan Kesehatan PMI Jakarta Selatan

    access_time14-04-2024 remove_red_eye4941 personTiyo Surya Sakti
  4. 1.033 Pemudik Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time14-04-2024 remove_red_eye4605 personNurito
  5. Wisatawan dan Warga di Kepulauan Seribu Dihibur Musik Kreatif Ruang Publik

    access_time14-04-2024 remove_red_eye4395 personAnita Karyati