You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sosialisasi Tim Beritajakarta Disambut Meriah Ratusan Warga Pulau Panggang
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Sosialisasi Tim Beritajakarta Disambut Meriah Warga Pulau Panggang

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Tim Beritajakarta di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara disambut antusiasme warga.

Alhamdulillah, sosialisasi berjalan lancar dan disambut antusias warga Pulau Panggang

Sosialisasi tersebut dilaksanakan bersama dengan berlangsungnya acara Malam Puncak Perayaan HUT ke-78 RI di Pulau Panggang.

Manager Kerja Sama dan Promosi Beritajakarta, Elly Anisyah mengatakan, sosialisasi ini penting dilakukan karena sebagai media resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, beritajakarta harus dapat memberikan pemerataan informasi kepada seluruh warga.

JSC-Beritajakarta Sosialisasikan Layanan Informasi di Jati Padang

"Alhamdulillah, sosialisasi berjalan lancar dan disambut antusias warga Pulau Panggang. Kami juga mengadakan perlombaan dengan hadiah menarik. Terima kasih kepada Lurah Pulau Panggang atas kesempatan kerja sama ini," ujarnya, Jumat (18/8).

Elly menjelaskan dalam sosialisasi ini, timnya menyampaikan kepada warga terkait tiga kanal layanan yang dapat diakses. Pertama, kanal www.beritajakarta.id yang berisi informasi dengan kemasan berita, baik dalam bentuk teks, foto, video liputan hingga infografis.

Kanal kedua, sambung Elly, dapat diakses di laman www.beritajakarta.tv. Dalam website tersebut, Tim Beritajakarta mengemas informasi berbentuk konten audio visual secara menarik dengan mengedepankan nilai edukasi. Saat ini Beritajakarta juga dapat diunduh di AppStore serta PlayStore pada ponsel.

"Tidak hanya itu, ada kanal beberapa aplikasi media sosial seperti Instagram, Twitter (X), Facebook, TikTok dan juga YouTube yang dimiliki Beritajakarta untuk memudahkan warga mengakses berbagai informasi," terangnya.

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengungkapkan, keberadaan Beritajakarta sangat penting dalam upaya menyebarkan informasi.

Di kegiatan ini, sosialisasi Beritajakarta dilakukan bersamaan dengan pagelaran kesenian yang diinisiasi Suku Dinas Kebudayan Kepulauan Seribu.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti tarian tradisional, musik hadroh, marawis dan grup musik lainnya.

"Terima Kasih kepada Beritajakarta yang telah membantu menyukseskan acara kami dan mempromosikan pariwisata di Pulau Panggang," tandas Fakih.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye819 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati