You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
beritajakarta.com ada beberapa titik di Jakarta Pusat seperti di daerah kelurahan cikini, kecamatan
masih banyaknya atribut caleg maupun Parpol baik yang berupa stiker ataupun spanduk yang menempel di tiang listrik serta di pohon-pohon. Dari pantauan .
photo doc - Beritajakarta.id

Atribut Parpol Masih Marak di Jakbar

Meski sudah memasuki masa tenang Pemilu Legislatif 9 April, namun atribut kampanye partai politik dan calon anggota legislatif (caleg) masih marak di wilayah Jakarta Barat.

Kami sudah sangat banyak melakukan penertiban atribut partai. Karena hingga kini masih marak, kami meminta kesadaran dari masing-masing partai dan caleg untuk menertibkannya

Pantauan beritajakarta.com, atribut parpol seperti bendera, poster dan spanduk masih banyak terpasang di sejumlah tempat. Seperti yang terlihat di wilayah Kelurahan Kembangan Selatan dan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan. Atribut partai berupa bendera dan alat peraga lainnya masih banyak dibiarkan terpasang di pohon-pohon, tiang listrik, tembok rumah dan lain sebagainya. Kondisi serupa juga terlihat di kawasan Joglo, Palmerah, Cengkareng, dan Kalideres.

Kasatpol PP Jakarta Barat, Kadiman Sitinjak mengakui alat peraga kampanye dan atribut parpol masih banyak terpasang di sejumlah wilayah. Dia mengaku sudah mengerahkan 500 personel Satpol PP yang disebar pada delapan wilayah kecamatan di Jakarta Barat untuk menertibkan atribut partai dan alat peraga kampanye tersebut.

19.022 Atribut Kampanye di DKI Ditertibkan

Bahkan pada hari Minggu (6/4) kemarin, pihaknya bersama perwakilan dari masing-masing partai telah menertibkan sebanyak 8.212 atribut partai. “Kami sudah sangat banyak melakukan penertiban atribut partai. Karena hingga kini masih marak, kami meminta kesadaran dari masing-masing partai dan caleg untuk menertibkannya,” ujarnya, Senin (7/4).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye818 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati