You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta menggelar simulasi Pemilu Legislatif (Pileg) di
Menwa Jayakarta mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelajar dan mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 9 April 2014 dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan masing-masing..
photo doc - Beritajakarta.id

Menwa Jayakarta Ajak Warga Nyoblos

Puluhan anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta menggelar simulasi Pemilu Legislatif (Pileg) di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Balaikota DKI Jakarta, Senin (7/4).

Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Indonesia yang menggunakan hak suaranya pada Pemilu Legislatif 9 April lusa

Menwa Jayakarta mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelajar dan mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 9 April 2014 dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan masing-masing.

"Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Indonesia yang menggunakan hak suaranya pada Pemilu Legislatif 9 April lusa,” ujar Lukman Hakim, Komandan Menwa Jayakarta.

Menwa Jayakarta Dapat Penghargaan dari BNPB

Pemilu 2014, kata Lukman, merupakan pintu gerbang untuk tercapainya kejayaan bangsa Indonesia dengan melahirkan calon-calon pemimpin yang dapat memajukan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat.

“Menwa Jayakarta melihat dan memandang datang ke TPS merupakan panggilan jiwa sebagai warga negara yang mempunyai rasa kepedulian, empati bahkan memupuk dalam hati kita cinta terhadap tanah air dan ikut andil dalam proses kemajuan bangsa di masa yang akan datang,” katanya.

Karena itu, lanjut Lukman, tidak memilih saat pemilu alias golput adalah sikap anak bangsa yang tidak punya rasa kepedulian, tidak punya beban tanggung jawab, penuh dengan rasa dendam, pesimis terhadap kemajuan bangsa, terutama di kalangan generasi muda yang angkanya hampir mencapai 52 juta jiwa calon pemilih pemula.

“Jika anak-anak muda yang potensial ini sudah tidak peduli, tidak punya rasa tanggung jawab terhadap bangsanya, ini merupakan indikator kemunduran suatu bangsa dan yang lebih dalam terkikisnya rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air,” ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1039 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye829 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati