You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Camat Pasar Rebo Cek 11 Titik Lokasi Penilaian Adipura
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Camat Pasar Rebo Cek 11 Titik Lokasi Penilaian Adipura

Camat Pasar Rebo, Mujiono berserta jajarannya, Selasa (29/8), mengecek kondisi 11 titik lokasi penilaian Adipura di wilayahnya.

Akan terus kita monitor, karena masih ada yang perlu perbaikan

Menurut Mujiono, peninjauan ini untuk memastikan secara langsung kondisi 11 lokasi yang akan dinilai dalam ajang Adipura, September mendatang.

Dari hasil monitoring lapangan ini, jelas Mujiono, ada sejumlah lokasi yang harus ditata ulang dan diperbaiki. Salah satunya adalah pagar taman di Jalan Raya TB Simatupang, Kelurahan Gedong yang kondisinya rusak dan rawan dicuri.

Pembangunan Saluran Air di Jl Telaga Pekayon Masuk Tahap Finishing

"Kita ingin pastikan 11 lokasi penilaian Adipura di kondisinya sangat baik. Akan terus kita monitor, karena masih ada yang perlu perbaikan," kata Mujiono.

Dia menjabarkan, 11 titik penilaian Adipura di wilayahnya yaitu, lahan penghijauan untuk pertanian dan pengelolaan bank sampah unggulan di RW 08 Cijantung.  

Kemudian di sepanjang Jalan TB Simatupang, mulai dari perempatan Pasar Rebo atau kolong flyover hingga pertigaan Jalan Raya Condet.

"Hasil peninjauan di lapangan, pedestarian di Jalan TB Simatupang sangat bagus dan aman untuk pejalan kaki," lanjut Mujiono.

Lokasi lainnya adalah kawasan Ruko di Jalan Raya Condet, depan Markas Rindam Jaya TNI AD. Lokasi ini menjadi titik penilaian karena manajemen pengelolaan keamanan dan kebersihan sangat bagus dan secara mandiri.

Selanjutnya adalah tempat pembuangan sampah sementara (TPS) Beringin di RW 04 Kelurahan Gedong. Di sini terdapat rumah komposting dan pengolahan sampah yang sangat apik.

Lalu, SMPN 179 Kalisari, Hutan Kota Kelurahan Gedong, Pasar Cijantung, Kantor Kelurahan Baru, Taman Delonik, Kelompok Tani (Poktan) RW 09 Kelurahan Pekayon dan Setu Pedongkelan RW 09 Pekayon

"Kami koordinasi dengan lintas sektor, termasuk ke kelurahan untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada di lokasi. Sehingga saat penilaian nanti kondisinya sudah sempurna," tandas Mujiono.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye962 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye927 personAldi Geri Lumban Tobing