You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Menpan RB Sidak ke Balaikota
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Menpan RB Sidak ke Balaikota

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, Yuddy Chrisnandi menggelar sidak ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Rabu (22/7).

Saya pikir BKD-nya kosong, ternyata ada para pegawainya

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah, Yudi langsung menuju ke kantor BKD DKI yang berlokasi di lantai 20 gedung Blok G, Balaikota.

Di ruangan tersebut, Yudi mengecek kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di hari pertama kerja usai libur Lebaran. Tak lama berselang, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyusul ke lokasi. ‎"Saya pikir BKD-nya kosong, ternyata ada para pegawainya," kata Yuddy.

Jelang Lebaran, ‎PNS DKI Disidak

Mendengar hal itu, Ahok dengan bangga memuji bawahannya di BKD DKI yang tetap bekerja dan konsisten masuk tepat waktu di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran. "Harus masuk dong, masa tidak masuk," ujarnya sembari tertawa.

Kepala BKD DKI Agus Suradika mengatakan, sidak pegawai di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran ini digelar serentak di lima wilayah kota administrasi dan satu wilayah kabupaten. ‎"Hari ini memang agendanya sidak. Sekarang di lima wilayah lagi jalan dari pukul 07.00 WIB," jelasnya.

Agus mengatakan, dalam sidak ini, pegawai yang tidak masuk kerja tanpa keterangan akan dikenakan hukuman disiplin ringan dan tidak diberikan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) selama tiga bulan. "Pokoknya kalau‎ ada yang masuk, kita kasih sanksi disiplin ringan dan nggak dikasih TKD selama tiga bulan," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1811 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1809 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1804 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1779 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1730 personAnita Karyati