You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Khoirudin Dukung Perpanjangan Masa Jabatan Pj Gubernur DKI
....
photo doc - Beritajakarta.id

Khoirudin Sambut Baik Perpanjangan Heru Jadi Pj Gubernur DKI

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Khoirudin, mendukung kebijakan pemerintah pusat memperpanjang masa jabatan Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta.

Kepuasan warga hampir terpenuhi di masa kepemimpinan Heru

Khoirudin menyampaikan, kebijakan pemerintah ini selaras dengan hasil survei yang telah dilakukan partainya. Hasil survei  menyebutkan 70 persen dari 4.000 responden menyatakan sangat mendukung kepemimpinan Heru Budi Hartono.

"Saya bahagia mendengar berita hari ini, Pj Gubernur diperpanjang pemerintah pusat. Beliau ini orang baik. Kami juga tidak main-main melakukan survei kepada 4.000 responden warga Jakarta dan hasilnya sangat positif. Artinya kepuasan warga hampir terpenuhi di masa kepemimpinan Pj Gubernur saat ini," ujarnya, Senin (16/10).

Masa Jabatan Heru Sebagai Pj Gubernur DKI Diperpanjang

Khoirudin menambahkan, peluang Heru Budi Hartono sebagai Gubernur DDKI Jakarta pun sangat besar. Ia berpesan bahwa pelayanan langsung kepada masyarakat untuk terus ditingkatkan dan keadilan terhadap warga tetap dipertahankan.

"Di lapangan masih ada yang mengeluhkan terkait bantuan sosial seperti KJP hingga pangan bersubsidi. Saya harap tidak ada lagi pengurangan (pemutusan), meskipun kita tau saat ini ada proses verifikasi. Saya juga ingatkan kepada warga untuk saling menghargai hasil verifikasi dari Pemda nantinya," tuturnya.

Menurut Khoirudin, bantuan berupa Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan pembelian pangan bersubsidi merupakan salah satu wajah Jakarta dalam mensejahterakan warganya. Diharapkan ini dapat berkelanjutan dan dipertahankan, karena masih banyak warga Jakarta yang bergantungan terhadap program tersebut.

Terkait pendidikan di Jakarta, Khoirudin  berharap, perhatian soal kesejahteraan  untuk guru swasta lebih ditingkatkan, dengan memberikan bantuan atau lainnya.

"Saya telah bertemu langsung Pj Gubernur untuk membahas ini. Beliau berjanji untuk terus meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Bapak Heru ini orangnya santun dan tegas, saya yakin warga Jakarta semakin bahagia dan sukses untuk Nusantara," imbuh Khoirudin.

Khoirudin menilai, di masa jabatan Pj Gubernur Heru banyak mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat, sehingga permasalahan di Jakarta terkait banjir dan kemacetan dapat di kerjakan bersama-sama.

"Semoga persoalan banjir dan kemacetan di Jakarta dapat segera dituntaskan. Semoga di masa Pak Heru ini terus membaik dan warga Jakarta bebas dari masalah ini," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1523 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1475 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1442 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1430 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1409 personAldi Geri Lumban Tobing