You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
14 Muda-mudi Ikuti Grand Final Duta Genre Jakut tahun 2023
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

14 Finalis Ikut Pemilihan Duta Generasi Berencana Jakut

Sebanyak 14 remaja putra dan putri, Kamis (26/10), ikut berkompetisi dalam ajang final Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Jakarta Utara  2023. Kegiatan digelar di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Wali Kota.

Diharapkan muncul remaja penggerak 

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengatakan, pemilihan Duta Genre bertujuan meningkatkan ketahanan dan kualitas serta menyiapkan masa depan generasi muda Indonesia. Ia berharap, kegiatan di Jakarta Utara ini menghasilkan generasi muda yang cakap dan bisa menjadi role model di lingkungan.

"Saya berharap melalui kegiatan ini muncul remaja penggerak yang bisa menjadi role model dari generasi muda di Indonesia. Khususnya di Jakarta Utara," katanya.

Sudin PPAPP Kepulauan Seribu Sosialisasikan Generasi Berencana Bagi Remaja

Menurut Khalit, secara umum terdapat aspek-aspek pembangunan yang melibatkan generasi muda berkualitas. Di antaranya program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

Dilanjutkan Khalit, hal itu sejalan dengan nawacita tentang peningkatan kualitas sumber daya manusia. Karena itu, generasi muda bisa tampil positif pada zaman milenial ini

"Rangkaian apresiasi Duta Genre ini akan menjadi ajang untuk mengenali potensi diri, menambah wawasan, menambah pertemanan, berkompetisi sehat dan menjaga silaturahmi," tegasnya.

Ketua Forum Genre Kota Jakarta Utara 2023-2024, Saiful menjelaskan, kegiatan final akan mencari sepasang muda-mudi terbaik. Nantinya, mereka juga akan mewakili Jakarta Utara ke lomba serupa tingkat provinsi.

"Para finalis akan menampilkan segala kelebihan yang mereka miliki. Harapannya, semoga finalis terpilih dapat menjadi inspirasi perubahan remaja Indonesia di Jakarta Utara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1769 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1657 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1093 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye975 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye918 personTiyo Surya Sakti