You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Buka Tes Seleksi Calon Management Trainee PAM Jaya
.
photo doc - Beritajakarta.id

Sekda Buka Tes Seleksi Calon Management Trainee PAM Jaya

Sebanyak 1.000 peserta mengikuti kegiatan tes seleksi calon management trainee PAM Jaya di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (22/11). Kegiatan dibuka Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono.

Yang diterima nantinya benar-benar peserta terbaik dari hasil seleksi.

Joko menegaskan,  seleksi calon pegawai PAM Jaya ini mengedepankan prinsip transparansi dan tidak dipungut biaya apa pun. Karena itu ia mengimbau pada peserta seleksi agar tidak percaya pada oknum yang mengaku bisa menjamin bisa lolos dalam seleksi ini.

"Yang diterima nantinya benar-benar peserta terbaik dari hasil seleksi. Karena itu saya mengucapkan selamat pada 1.000 peserta seleksi yang hadir saat ini melalui tes," ucap  Sekda.

Call Center PAM Jaya 1500223 Diluncurkan

Agar mereka yang lolos benar-benar profesional, Sekda minta pada panitia seleksi harus tegas dan berani menolak jika da titipan dari pihak tertentu.

"Saya pastikan tidak ada titipan," tegas Sekda.

Sementara, Dirut PAM jaya, Arief Nasrudin menjelaskan, mulanya ada 4.000 orang yang mendaftar untuk mengikuti seleksi ini. Namun yang lulus seleksi  administrasi ada 1.000 orang.

"Dari 1.000 peserta ini akan diseleksi lagi dan dipilih hanya 105 pegawai baru," ujar Arief.

Menurutnya, seleksi ini untuk memastikan ketersediaan sumber daya manusia berkualitas dengan memiliki kompetensi yang siap mencapai target bisnis yang telah ditentukan.

Disebutkan, kegiatan management trainee (MT) merupakan program pelatihan manajemen untuk mendapatkan kandidat tepat berkualitas tinggi. Kemudian memiliki potensi untuk menempati posisi leader dari eksternal perusahaan.

"Persyaratan untuk menjadi seorang berkapasitas leader di PAM Jaya adalah yang mampu managing self, team, organisasi dan bisnis,"jelas Arie.

Dia menambahkan, proses menjadi pegawai PAM Jaya yang memiliki jiwa kepemimpinan ke depan akan melalui beberapa tahapan seperti prescreening, tes kecerdasan, agility, drive dan leadership. Selanjutnya interview tim panel, tes kesehatan, assessment potensi dan terakhir interview dengan board.

Selama menjalani program management trainee, ungkap Arie, compensation dan benefit yang akan diberikan meliputi gaji pokok, tunjangan kerja, tunjangan MT, BPJS, rawat inap dan jalan, serta seragam kerja.

Arief menyatakan, pihaknya menargetkan 100 persen cakupan layanan air minum perpipaan di DKI Jakarta dengan 2 juta pelanggan pada 2030.

"Saat ini cakupan layanan sekitar 67 persen dengan 930 ribu pelanggan,"ungkapnya.

Reporter : Nurito

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Perumda Dharma Jaya Berikan Bantuan Gizi Anak Rawan Stunting

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4975 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 477 Warga Cilangkap Terima Bansos Beras

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4222 personNurito
  3. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Cerah Berawan dan Hujan Ringan

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3596 personAnita Karyati
  4. Sudin PPKUKM Jakbar Dorong Pelaku UKM Miliki NIB

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3544 personTP Moan Simanjuntak
  5. 150 Peserta Ikut Kampanye Germas di Mitra Praja Sunter

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3520 personAnita Karyati