You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
KONI DKI Kolaborasi Dengan BUMD dan Swasta Wujudkan Juara Umum PON Aceh-Sumut
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sinergi KONI DKI, BUMD dan Swasta Wujudkan Juara Umum PON Aceh-Sumut

KONI DKI Jakarta bersinergi dengan BUMD dan pihak swasta dalam mewujudkan juara umum di PON XXI Aceh-Sumut pada Oktober 2024 mendatang.

saya berharap agar BUMD dan pihak swasta lain ikut membantu atlet Jakarta

Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Dewan Pembina KONI DKI, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, cita-cita menjadi juara umum PON adalah tugas bersama.

“Maka itu, saya berharap agar BUMD dan pihak swasta lain ikut membantu atlet Jakarta meraih juara umum di PON XXI Aceh-Sumut tahun depan,” ujar Pras, sapaan akrabnya, saat Gathering Sponsorship KONI DKI Jakarta di Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

KONI DKI dan BPJS Ketenagakerjaan Teken Kerja sama

Dia menyampaikan, gathering ini untuk memperkokoh persaudaran antara pihak BUMD, KONI DKI dengan para atlet dari berbagai cabor.

"Saya berterima kasih kepada seluruh BUMD DKI seperti Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI serta yang lainnya yang peduli untuk kemajuan olahraga di Jakarta," kata Pras.

Sementara itu, Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid menyampaikan, Gathering KONI DKI Jakarta bersama BUMD dan swasta membawa semangat sesuai tagline KONI DKI Jakarta, Jakarta Datang Jakarta Menang, yang berarti semangat untuk meraih juara umum.

"Untuk meraih juara umum ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Karena itu, partisipasi BUMD dan swasta sangat kita harapkan," kata Hidayat.

Diketahui, jumlah atlet, pelatih dan asisten pelatih (aspel) di PON XXI 2024 Aceh-Sumut sebanyak 1.680 orang. Jumlah PON Aceh-Sumut lebih banyak ketimbang gelaran PON Papua yang hanya 1.302 orang.

Begitu juga dengan jumlah nomor pertandingan yang lebih banyak ketimbang PON Papua. Pada PON Aceh-Sumut terdapat 1.033 pertandingan dan 65 cabang olahraga (cabor). Berbeda dengan PON Papua yang hanya 37 cabor, 56 disiplin dan 681 nomor pertandingan.

Ketua Panitia Acara Gathering KONI DKI Jakarta bersama BUMD dan Swasta, Anando Eko mengatakan, keterlibatan semua pihak bisa menjadi energi untuk prestasi olahraga Jakarta.

"Sinergi dan kolaborasi semua pihak untuk juara umum adalah untuk perkembangan olahraga Jakarta," tegas Anando yang juga Ketua Bidang Dana dan Usaha KONI DKI Jakarta ini.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2687 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2492 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2366 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2363 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2238 personTP Moan Simanjuntak