You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jelang Pemilu, Gelanggang Remaja Jaktim Dipercantik
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Gelanggang Remaja Jaktim Dipercantik

Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT) di Jalan Raya Otista, Jatinegara, terus dipercantik. Jika sebelumnya pengelola telah memperbaiki bagian atap bangunan yang berlubang, kini area tersebut ditanami aneka pohon dan berbagai rambu.

A gar wajah GRJT ini tampil baru

Kepala Unit Pengelola GRJT, Dedy Dwi Widodo mengatakan, pihaknya telah memasang papan petunjuk arah dengan menggunakan bahan fiber, yang jika pada malam hari akan menyala terang. Kemudian ada 20 pot ukuran besar berisikan bunga Bougenvil yang ditata dengan apik di pinggir atau depan bangunan utama.

Pada bagian atas plaza, jelas Dedy, dipasang  70 payung hias warna warni yang disusun apik dan menarik. Di bawahnya banyak dihiasi tanaman hias baik yang digantung pada bagian lisplang bangunan maupun ditanam menggunakan pot. Bahkan terdapat taman mini di area sekitar.

KPU Kepulauan Seribu Siapkan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

"Kita masih akan terus lakukan penataan agar wajah GRJT ini tampil baru dan membuat masyarakat merasakan aman dan nyaman saat berada di area GRJT," ujar Dedy, Rabu (13/12).

Dia menambahkan, di area plaza juga telah dipasang lampu hias, sehingga saat malam ahri terlihat eksotik. Pada bagian lantai, sudah disiapkan meja dan bangku berbahan material drum atau kaleng bekas yang telah dimodifikasi sedemikan rupa dan dicat warna warni, sehingga terlihat lebih menarik.

Menurut Dedy, pihaknya masih terus melakukan penataan.Seperti lahan kosong di salah satu sudut bekas pembuangan puing, kini ditata menjadi sebuah taman dan tempat istirahat pengunjung di bawah pohon rindang.

Kemudian pihaknya juga akan membuat taman vertical garden di sejumlah titik yang pas. Selain juga menyiapkan area terbuka untuk swa foto para pengunjung GRJT.  

"Prinsip kami, karena ini bangunan tua tentunya harus ditata sedemikian rupa agar terlihat cantik dan menarik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye819 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati