You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Peringati Hari Ibu, Pj. Gubernur Heru Apresiasi Peran ASN Perempuan dalam Memajukan Kota Jakarta
.
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Peringati Hari Ibu, Pj Gubernur Heru Apresiasi Peran ASN Perempuan Memajukan Kota Jakarta

Menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengapresiasi peran Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

ASN perempuan telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,

"ASN perempuan telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," ucap  Heru, saat menghadiri talk show bertema ‘ASN Perempuan Berdaya, Sukses Jakarta Untuk Indonesia’ di Ruang Pola, Balai Kota Jakarta, Kamis (21/12).

Heru menyampaikan, kesan yang mendalam terhadap peran para ASN perempuan yang turut terlibat dalam proses memajukan Kota Jakarta.

Puskesmas Koja Gelar Talkshow Pencegahan Stunting di RPTRA Rasela

"Di sini telah hadir Ibu Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati, dan Ibu Widyastuti selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta. Keduanya adalah contoh perempuan hebat yang mengabdi untuk warga Jakarta. Kalau Ibu Sri ini sangat berperan dalam menjaga laju perekonomian serta pengendalian inflasi daerah," ujar Heru.

Setelah itu, Pj. Gubernur Heru tidak lupa bercerita bagaimana peran Widyastuti saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, terutama saat Jakarta berjuang menghadapi dan mengendalikan pandemi Covid-19. Pada saat Kejadian Luar Biasa (KLB) tersebut, peran perempuan hebat sangat krusial untuk melayani masyarakat.

"Saat pandemi, selama satu tahun pertama, saya saat bertugas di Sekretariat Presiden terus berkoordinasi dengan Ibu Widyastuti. Beliau selalu bersinergi terkait apa yang dibutuhkan DKI Jakarta dari Pemerintah Pusat. Saya melihat Ibu Widi sangat tangguh dalam menghadapi situasi tersebut, dan Alhamdulillah kita bersama-sama sanggup melewati momentum terberat saat itu," ungkap Heru.

Pada kegiatan talkshow ini, Pj Gubernur mengimbau seluruh ASN perempuan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta terus kompak dan menjaga integritas. Hal ini bertujuan untuk memberikan pesan kepada seluruh pihak bahwa perempuan bisa berjuang, berkarya, dan profesional dalam pelayanan publik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN perempuan di Pemprov DKI Jakarta. Mari terus berkarya. Kaum perempuan ini tentunya mampu menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan demi kelangsungan dan kemajuan Kota Jakarta," pungkas Heru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1739 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1637 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye945 personFolmer
  5. Festival Literasi Jakarta 2024, Dorong Budaya Baca dan Bentuk Generasi Emas

    access_time16-10-2024 remove_red_eye822 personAldi Geri Lumban Tobing