You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Bulan Dana PMI Jaktim Capai 118 Persen
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Penggalangan Bulan Dana PMI Jaktim Capai Rp 11 Miliar Lebih

Raihan penggalangan Bulan Dana PMI Jakarta Timur 2023  mencapai Rp. 11, 9 miliar atau 118 persen dari target yang ditetapkan sebesar Rp 10 miliar.

Seluruh pelaksanaan bulan dana dan pemanfaatannya dipertanggungjawabkan

Atas capaian yang melebihi 100 persen ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jakarta Timur mendapat Pin Emas dari PMI. Apresiasi juga diberikan kepada organisasi perangkat daerah (OPD), camat, lurah, kepala sekolah, ketua RT, RW dan stakeholder lain.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan Ketua PMI Jakarta Timur, HR Krisdianto, dalam acara penutupan yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota, Rabu (27/12).

PMI Jaktim Berikan Bantuan Penyintas Kebakaran Cakung

Krisdianto berharap, dukungan dan kepercayaan yang diberikan jajaran pemerintah kota dan stakeholder tetap tercurah di masa mendatang. Karena, sejatinya kegiatan bulan dana ini juga untuk  mendukung program pemerintah kota dalam bidang sosial kemanusiaan.

"Seluruh pelaksanaan bulan dana dan pemanfaatannya dipertanggungjawabkan, diaudit oleh akuntan publik yang independen. Sehingga PMI Kota Jakarta Timur menjamin akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan donasi untuk program pelayanan kemanusiaan," kata Krisdianto.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar menambahkan, raihan Bulan Dana PMI yang dilaksanakan sejak 1 September hingga 30 November dapat melebihi target karena adanya dukungan dari semua pihak.

Diungkapkan Anwar, mempertahankan predikat terbaik sebagai pengumpul donasi tertinggi di Jakarta bukan hal mudah. Perlu  koordinasi, strategi dan pendekatan yang baik dari panitia.

"Keberhasilan ini bukan semata-mata pencapaian sukses panitia dan wali kota, melainkan keberhasilan bersama, khususnya masyarakat Jakarta Timur," tandas Anwar.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1563 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1497 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1478 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1459 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1428 personAldi Geri Lumban Tobing